Dalam setiap promo yang dilakukan oleh Marvel Studios, film blockbuster Avengers: Infinity War telah meninggalkan pertanyaan bagi para penggemarnya. Bahkan para penggemar pun membuat teori-teori seputar film tersebut, walaupun dalam trailer Infinity War sudah menunjukan berbagai adegan untuk filmnya, pada setiap promo-promonya pun kangan membuat kita disesatkan dengan cara yang tak terduga. Pihak Marvel dan Russo Brother menjaga kerahasiaan tersebut dengan sangat ketat.

Dengan perilisan Avengers: Infinity War yang tinggal menghitung hari, pastinya pertanyaan-pertanyaan dari penggemar yang dilontarkan di dunia maya ini akan segera menemukan jawabannya. Kali ini, kami sudah merangkum beberapa pertanyan dari para penggemar seputar Infinity War, maka dari itu yuk simak apa saja sih pertanyaan-pertanyaan yang beredar di dunia maya dibawah ini ya Geeks!

 


Dimanakah keberadaan Hawkeye dan Ant-Man?


 

5 Pertanyaan Seputar Infinity War

Question : Hawkeye (Jeremy Renner) dan Ant-Man (Paul Rudd) ketidakhadiaran mereka dalam setiap promo Infinity War sangat mencolok. Jadi, dimana mereka?

Prediction : Russo Brothers beberapa waktu kemarin sempat mengomentari tentang keberadaan Hawkeye kepada salam satu media, mereka berkata Hawkeye memiliki reksi yang unik terhadap situasi di Civil War dan membuat ia ditempatkan khusus dalam film ini,,, kami membuat cerita untuknya yang sedikit lebih panjang. bukan drama pendek” ujar mereka.

Kemungkinan sejak awal film ia akan mengambil peran yang sudah terkendali. Untuk melindungi keluarganya? Tapi sepertinya ketika beberapa superhero yang dikabarkan akan mati dalam Infinity War, ia kemungkinan akan bergabung dengan para superhero yang masih bertahan.

Dan untuk Ant-Man, seperti yang kita ketahui untuk film Ant-Man & The Wasp diatur sebelum Infinity War. ada kemungkinan juga sebuah kejadian yang tidak bisa membuat ia ikut campur dalam perang ini. Apa dia sedang berada di alam Quantum? Yang membuatnya tengah bereksperimen tentang time travelwho knows.

 


Bagaimana Thanos Mendapat Power Stone?


 

5 Pertanyaan Seputar Infinity War

Question :  Seperti yang kalian ketahui juga, pada trailer Infinity War Thanos (Josh Brolin) sudah mendapatkan 2 dari Infinity Stone yaitu Power Stone (Orb) dan Space Stone (Tersseract). Ia terlihat mendapatkan Tesseract dari Loki (Tom Hiddleston), namun mengingat Orb terakhir terlihat berada dengan Nova Corps di Xandar, bagaimana cara ia mendapatkannya?

Prediction : Kemungkinan dalam awal film Infinity War, akan diperlihatkan sebuah adegan dimana Thanos mensapu habis Xandar, menghancurkan Nova Corps dan merebut paksa Orb dari tangan mereka. Itu tidak terlalu mengejutkan, jika ia dalam film ini diperlihatkan memusnahkan beberapa planet, ini akan menjadi salah satu cara untuk memperlihatkan bagaimana kekuatan dari Thanos.


Siapa Karakter Yang Diperankan Peter Dinklage?


 

5 Pertanyaan Seputar Infinity War

Question : Peter Dinklage sendiri menjadi cast di Infinity War pada tahun 2017 lalu, tetapi tidak ada informasi lebih untuk itu, yang membuat kita mudah melupakannya sampai akhir-akhir ini kembali ramai dibicarakan. Namun masih belum ada kabar tentang siapa karakter yang diperankan oleh bintang dari Game of Thrones. Kira-kira siapa ya?

Prediction : Kemungkinan kita akan dibuat terkejut dengan perannya di Infinity War, dan kita tahu juga salah satu anggota Black Order yang masih belum memiliki pengisi suaranya. Yup benar, Corvus Glaive, anggota tertinggi dalam Black Order.

Bahkan tentang penampilan dari Dinklage, Russo Brothers pernah mengatakan “Kalian akan segera mengenalinya, itu saja yang bisa kami katakan”, dan seperti yang kalian ketahui juga karakter Corvus Glaive adalah ahli strategi dan tangan kanan dari Thanos. Dengan perannya yang serupa di Game of Throne, nampaknya ini menjadi dalah satu pilihan dari karakter lainnya.


Dimanakah Soul Stone?


 

5 Pertanyaan Seputar Infinity War

Question :  Satu-satunya Infinity Stone yang masih menjadi misteri dalah Soul Stone, tentang lokasi dari Soul Stone ini kemungkinan akan terungkap dalam Infinity War. Where is it?

Prediction : Prediksi yang paling masuk akal adalah Wakanda, mengingat sebagian besar adegan dalam trailer menunjukan film ini akan berpusat di negara tersebut. Hal ini juga membuat alasan mengapa tumbuhan Heart-Shaped Herb bisa tumbuh di Wakanda. Namun bagaimana pun MCU dan Russo Brothers memiliki kebiasaan mengecoh para penggemar. Mungkin membuat kita berpikir Soul Stone berada di Wakanda adalah salah satu taktik untuk menyembunyikan keberadaannya yang mungkin selama ini ada di depan mata kita.


Siapakah Avengers Yang Mati?


 

5 Pertanyaan Seputar Infinity War

Question : Dalam Infinity War semua karakter memiliki potensi masing-masing menjadi ‘korban’ dari kekejaman Thanos, tentunya kita tidak akan tahu siapa yang akan mati sampai filmnya dirilis, namun banyak juga penggemar yang menyangkut pautkan dengan cerita di komik.

Prediction :  Mungkin yang pertama menjadi korban Thanos adalah semua dari pasukan Nova Corps yang mati akibat mempertahankan Power Stone. Namun rumor yang selama ini berkembang adalah sosok Iron Man, Thor dan Captain America. Hal ini tidak terlepas dari semakin dekatnya akhir kontrak dari Robert Downey Jr., Chris Evans dan Chris Hemsworth. Prediksi kalian?

So, itulah 5 pertanyaan seputar Infinity War yang  ramai menjadi obrolan didunia maya sampai sekarang ini. Nah, jika kalian memiliki prediksi untuk Avengers: Infinity War, jangan sungkan untuk beri pendapat kalian di kolom komentar dibawah ini ya Geeks!