Setelah kesuksesan dari film Captain America: The Winter Soldier dan Civil War, sutradara Anthony dan Joe Russo telah dipercaya kembali untuk mengarahkan 2 film terbesar Marvel Cinematic Universe, yaitu Avengers : Infinity War dan Avengers 4. Baru-baru ini Russo Brothers mengatakan bahwa pengerjaan Infinity War lebih menantang dibandingkan Avengers 4.

Pada saat pembukaan worldwide press tour di London kemarin, Russo Brothers diwawancarai oleh GamesRadar. Keduanya ditanya mengenai mana yang lebih menantang, antara produksi Avengers 3 & Avengers 4. Dengan kompak kakak beradik ini menjawab ‘pembuatan film Infinity war lah yang lebih menantang dari pada Avengers 4‘ ujar mereka. Bahkan keduanya melakukan tugas ganda untuk membuat kedua film tersebut.

 

Hasil gambar untuk russo brothers

Kemungkinan saja tantangan tersebut berada pada aspek teknis dan waktu dari produksi Avengers: Infinity War. Apalagi film ini juga banyak sekali melibatkan para aktor dan aktris besar, apalagi keduanya memiliki sebuah tanggung jawab untuk memperkenalkan villain yang sangat ikon yaitu Thanos.

Perlu dicatat juga, meskipun Avengers 4 sudah menyelesaikan syuting utamanya pada awal tahun ini, namun untuk tambahan dan reshoot dari Avengers 4 sepertinya baru akan dimulai akhir tahun ini. Pastinya ini akan sangat menarik ya Geeks, dan jangan sampai lupa juga, untuk menonton Avengers: Infinity War hari Rabu 25 April di bioskop kesayangan kalian.