James Rhodes yang merupakan sosok di balik War Machine diceritakan telah tewas pada komik Civil War II yang rilis pada 2016. Namun, komik Iron Man #2 yang ditulis oleh Dan Slott dan Valerio Schiti mengungkapkan hal berbeda. Dalam komik tersebut, akan muncul kemungkinan kalau Rhodes bakal bangkit dari kematiannya. Itulah sekelumit teaser yang dirilis oleh Marvel dengan disertai cover Iron Man #2 yang merupakan karya dari Alexander Lozano.

Dalam teaser itu disebutkan, bahwa Tony Stark menyimpan sebuah rahasia besar yang hanya diketahuinya. Tak hanya itu, teaser itu juga menyebutkan kalau Rhodes merupakan satu-satunya orang yang paling dipercaya oleh Stark. Dua fakta tersebut di tulis Marvel dan bakal mengubah segalanya.

Pada teaser itu, Marvel memang tidak secara gamblang mengungkapkan kebangkitan kembali sosok Rhodes. Namun, hal ini sepertinya sudah pernah menjadi lelucon para pencinta komik setelah berakhirnya cerita komik Civil War II. Kalau ada seorang karakter dalam cerita komik mati, kematian tersebut tak akan menjadi kematian yang permanen.

Kalau memang kebangkitan kembali dari Rhodes ini akan dilakukan oleh Marvel, bisa jadi War Machine akan tampil dengan penampilan yang baru. Tak lupa, keberadaannya juga akan memunculkan kembali hubungan romantisme Rhodes dengan Carol Danvers alias sang sosok Captain Marvel.

Komik Tony Stark: Iron Man untuk saat ini masih belum tersedia di pasaran. Iron Man #1 menurut rencana akan rilis pada bulan Juni. Sementara itu, Iron Man#2 kemungkinan bakal rilis pada bulan Juli tahun ini. Tunggu saja, ya Geeks!