Promo terbaru Jurassic World: Fallen Kingdom kembali memperlihatkan keganasan dinosaurus bernama Indoraptor yang menjadi spesies reptil paling berbahaya. Indoraptor memiliki penampilan seperti Indominus Rex, tapi berukuran seperti Velociraptor. Dalam promo terbaru Jurassic World: Fallen Kingdom ini pun memperlihatkan aksi ‘menantang maut’ yang dilakukan oleh sang karakter utama yaitu Owen (Chris Pratt) bersama dengan Claire (Bryce Dallas Howard) berusaha untuk menyelamatkan para Dinosaurus.

Promo Final trailer Jurassic World: Fallen Kingdom yang baru saja dirilis oleh Universal Pictures ini memperlihatkan aksi dari penyelamatan Owen dan Claire, keduanya memperoleh pertolongan dari Eli Mills (Rafe Spall) yang ternyata berkeinginan lain. Alih-alih menyelamatkan, Mills berupaya untuk menjual Dinosaurus yang berhasil ditangkap. Tidak hanya menangkap dan menjual, Mills berupaya untuk mengembangkan dinosaurus sendiri yang bakal bisa dikontrolnya. Untuk pengembangan dinosaurus tersebut, dia menggunakan Blue, Velociraptor teman dari Owen untuk melawan Indoraptor. Selain itu, di final trailer sekuel Jurassic World 2 kamu melihat aksi teror dari Indoraptor hingga masuk ke dalam rumah. Mau tau seperti apa kengerian Indoraptor? Tonton trailernya dibawah ini ya Geeks!

Sedikit membahas Indoraptor, spesies ini merupakan Dinosaurus hibrid yang dikembangkan oleh Mills, berhasil lepas dari kandang dan membantai siapa saja yang ada di sekitarnya. Akhirnya, Owen bersama dengan Blue bekerja sama untuk menangkap kembali Indoraptor yang disebut sebagai makhluk paling berbahaya tersebut. Upaya penangkapan ini memperoleh banyak halangan, apalagi masih ada Dinosaurus karnivora lainnya yang harus mereka hadapi, tak lain adalah T-Rex.

MUST READ : SPEKULASI MENGENAI PLOT JURASSIC WORLD 2

Gimana Geeks? Bikin penasaran, kan? So, kita tunggu saja perilisan Jurassic World : Fallen Kingdon pada tanggal 22 Juni 2018 mendatang. Oh iya, meskipun film ini belum dirilis, Universal sudah meyiapkan film ketiga Jurassic World yang rencananya akan rilis pada tanggal 11 Juni 2021.