Geeks, apakah kamu mengenal aktros Lynda Carter? Bagi yang masih merasa asing, ia adalah pemeran karakter Wonder Woman di series TV Wonder Woman tahun 1970-an dan telah berperan menjadi superhero wanita DC tersebut selama 60 episode. Jadi, Lynda Carter bisa dikatakan menjadi aktris pertama yang berperan sebagai Diana Prince alias Wonder Woman versi live-action.

Dengan kepopuleran Lynda sebagai Wonder Woman, banyak fans yang berkeinginan untuk menyandingkannya pemeran Wonder Woman saat ini yaitu Gal Gadot. Nah, sepertinya hal itu kemungkinan akan terlaksana, karena Lynda Carter sedang dalam proses negosiasi untuk bergabung di film Wonder Woman 2. Sang sutradara Patty Jenkins kini sedang mencari cara yang untuk melakukannya untuk bisa membuat hal ini dapat terjadi. Sedangkan Lynda Carter sendiri baru-baru ini membuat pernyataan tentang kemunculannya Wonder Woman 2 dan mengatakan bahwa dirinya mulai berdiskusi tentang hal ini saat dirinya diwawancara oleh NBC Today. Berikut pernyataan Lynda Carter kepada NBC :

”Itu semua tergantung kepada Patty Jenkins. Aku sudah berbicara tentang hal ini kepadanya. Dia memberiku beberapa petunjuk tentang ini dan aku rasa semuanya terserah Warner Bros jika mereka mau melakukannya…. dan hal ini benar-benar terserah kepada Patty, jika hal ini berhasil maka bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan dan akan sangat luar biasa juga.”

 

Mendengar hal tersebut, The Wrap kemudian melakukan investigasi mengenai pernyataan Lynda Carter, dan menurut salah satu sumbernya telah memberi memberi kepastian bahwa Carter sedang dalam pembicaraan untuk bergabung di Wonder Woman 2. Ide untuk melibatkan Lynda Carter ini tentu saja bukanlah hal yang buruk, karena dengan melibatkan pemeran Diana Prince versi dulu dan versi sekarang menjadi penggabungan yang sangat apik, namun yang menjadi pertanyaan sekarang adalah apakah pihak studio mau untuk melakukannya atau tidak ya Geeks?

MUST READ : PEDRO PASCAL GABUNG WONDER WOMAN 2!

Bergabungnya Lynda Carter untuk sekuel film Winder Woman ini tentunya bukan menjadi tolak ukur kesuksesan untuk film tersebut. Tapi, akan menjadi sebuah cerita yang sangat menarik untuk menjelaskan sedikit tentang kiprah dari karakter ini untuk versi live-action. Lantas, bagaimana menurut kamu? Apakah bergabungnya Lynda Carter merupakan ide yang bagus? Beri pendapatnya dibawah ini ya Geeks!

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.