Inilah Pengisi Suara Proxima Midnight DI Infinity War

0
66
Inilah Pengisi Suara Proxima Midnight DI Infinity War

Perlahan tapi pasti berbagai karakter yang masih menjadi misteri buat sebagaian fans untuk mengisi peran di film Infinity War Akhirnya terungkap. Selain para pahlawan Marvel, film Infinity War juga akan memperkenalkan anggota dari pasukan Thanos yaitu Black Order pun kini mulai terungkap. Salah satunya adalah karakter Proxima Midnight yang akan diisi suaranya oleh Carrie Coon.

Hal ini dikonfirmasi oleh sutradara film Avengers: Infinity War, Russo Brothers kepada Radio Times yang mengatakan bahwa Carrie Coon adalah salah satu cast di film ini. Mereka juga mengkonfirmasi tentang karakter Ebony Maw yang diperankan oleh Vaughan Lawlor dan Cull Obsidian yang diperankan oleh Terry Notary.  Berikut adalah kutipan pernyataan Joe Russo yang mengkonfirmasi hal tersebut.

“Carrie Coon adalah Proxima Midnight. Dan kalian mungkin tahu dia dari Fargo musim ketiga atau the Leftovers.”

Inilah Pengisi Suara Proxima Midnight DI Infinity War

 

Sekedar informasi buat para Geeks, Black Order adalah anak-anak yang di bawa oleh Thanos dari setiap planet yang ia jajah, mereka di latih untuk menjadi petarung kuat dan hebat unutk membantu Thanos dalam melakukan aksi kejahatannya. Black Order pertama kali muncul dalam buku komik Infinity yang dikeluarkan oleh Marvel pada tahun 2013. Dalam cerita komiknya, Proxima memiliki senjata sebuah tombak yang mengeluarkan kekuatan dari matahari yang terdistorsi dan dilapisi oleh racun yang sangat mematikan.

Ada hal menarik tentang Proxima Midnight ini yaitu dalam cerita di buku komiknya, Proxima Midnight menikah dengan sesama anggota Black Order yaitu Corvus Glaive. Dan yang sampai menjadi misteri adalah siapa yang akan memerznkan Corvus Glaive, meskipun di kabarkan akan di peran kan oleh Peter Dinclake. But who knows, kita harus tunggu sampai perilisannya pada tanggal 25 April 2018 ya Geeks!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here