Berbagai deretan film maupaun series garapan Marvel pastinya memiliki hubungan yang erat dengan cerita komik. Tentu saja, walaupun belakangan ini Marvel sering memproduksi banyak film dan series, mereka lebih dikenal sebagai salah satu publisher komik terbesar hingga saat ini. Membahas tentang series Marvel, kamu pasti tahu kan dengan series terbaru Marvel berjudul Cloak & Dagger? Series yang akan dirilis pada bulan Juni ini pun sepertinya tak luput dari cerita komik Cloak & Dagger yang pertama kali dirilis pada tahun 1983 silam karena akan melibatkan beberapa tokoh komik.

Hal itu baru saja dipastikan oleh Entertainment Weekly saat mengumumkan dua karakter komik yang akan terlibat dalam series Cloak & Dagger melalui foto terbaru. Dua karakter tersebut adalah karakter yang akan diperankan oleh aktor Jaime Zevallos dan Emma Lahana, mengingat sebelumnya Marvel belum mengumumkan peran dari mereka berdua. Dalam series Cloak & Dagger nanti, Jaime akan berperan sebagai Delgado yang merupakan seorang pastor sekaligus penasihat di sekolah. Karakter ini akan menjadi pemandu spiritual untuk Tyron selama ia mencoba kekuatannya. Sedangkan dalam versi komik, gereja menjadi tempat perlindungan Cloak & Dagger saat diburu oleh polisi dan selama di gereja mereka ditemani oleh sorang pastor. Yuk, simak fotonya dibawah ini Geeks!

 

Karakter yang diperankan oleh Emma Lahana, ia akan menjadi seorang detektif bernama Brigid O’Reilly, dimana karakter tersebut sering muncul di empat komik original Cloak & Dagger. Untuk di versi komik, Brigid berubah menjadi seorang penjahat bernama Mayhem yang memiliki senjata berupa cakar dan mampu mengeluarkan gas beracun. Sedikit membahas Cloak & Dagger di dunia komik Marvel, superhero remaja ini pertama kali muncul di komik Spider-Man #64 pada tahun 1982, satu tahun kemudian Cloak & Dagger memiliki series komik solo mereka dengan menyuguhkan berbagai macam cerita di kota New York.

MUST READ : INILAH PERBEDAAN CLOAK & DAGGER VERSI KOMIK DAN LIVE ACTION

Nah, yang sedikit berbeda komik dengan series Cloak & Dagger tahun ini, cerita dalam series Cloak & Dagger akan bertempat di kota New Orleans karena menurut sang sutradara Joe Pokaski, kota New York telah dipenuhi oleh berbagai superhero Marvel versi Netflix seperti Daredevil, Iron Fist, The Punisher. Apa kamu semakin penasaran dengan series Cloak & Dagger ini? Pastikan catat tanggal perilisannya pada 7 Juni 2018 nanti ya Geeks!