Marvel Cinematic Universe Phase 4 Akan Jauh Berbeda Dari Sebelumnya

0
144

Seperti yang sudah kamu tahu bahwa film Avengers : Infinity War akan menjadi tempat berkumpulnya para superhero Marvel guna melawan invasi Thanos untuk merebut Infinity Stones. Disamping Avengers : Infinity War, Avengers 4 sudah dipastikan menjadi film penutup timeline Marvel Cinematic Universe Phase 3 dan otomatis menjadi awal cerita MCU Phase 4. Tapi, belum banyak yang dapat digali lebih banyak tentang apa saja yang akan terjadi di Avengers 4 tahun depan.

Sudah dipastikan bahwa Marvel akan terus membuat film setelah Avengers 4, namun muncul sebuah pertanyaan mengenai seperti apa nantinya setelah Phase 3 atau cerita apa yang disuguhkan di MCU Phase 4 nanti? Nah, Geeks baru-baru ini sang sutradara memberi bocoran mengenai MCU Phase 4 melalui sebuah wawancara di konfrensi Pers saat promosi film Infinity War oleh Yahoo Movie. Pernyataan yang diungkap oleh Joe Russo tersebut mengatakan bahwa MCU Phase 4 akan berbeda dari sebelumnya, dan inilah pernyataan dari Joe Russo mengenai Phase 4:

“Ini benar-benar sangat berbeda. Aku pikir bahwa jika ini adalah Marvel yang telah menulis buku selama 10 tahun, ini adalah akhir dari bukunya dan seseorang akan menulis buku baru. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi dengan buku baru tersebut, tapi ini adalah sebuah akhir dan hal tersebut akan menjadi sebuah awal.

Disamping itu, Joe Russo juga mengatakan bahwa film Avengers : Infinity War tidak akan memiliki akhir yang menggantung. “ini (Infinity War) benar-benar berbeda cerita,” ungkapnya. “film ini mempunyai awal, pertengahan, dan sebuah akhir dan film selanjutnya juga memiliki awal, pertengahan dan akhir, dengan cara yang sama Civil War melemparrkan cerita selanjutnya ke Infinity War, dan Infinity War akan menyerahkan (cerita) kepada film selanjutnya (Avengers 4).”

MUST READ : RUSSO BROTHERS TERKEJUT RUMOR PENYENSORAN AVENGERS INFINITY WAR DI INDONESIA

Sedangkan beberapa film yang sudah dipastikan akan tayang di MCU Phase 4 diantaranya adalah Spider-Man : Homecoming 2 dan Guardians of The Galaxy Vol. 3. Selain itu terdapat kabar bahwa Black Panther 2 dan Doctor Strange 2 akan menyusul dua film diatas, meskipun masih belum ada konfirmasi mengenai hal tersebut. Tentu patut kita tunggu ya Geeks, kira-kira seperti apa nantinya Marvel Cinematice Universe pasca perang besar di Infinity War? mungkin sedikitnya jawaban tersebut bisa kamu simpulkan pada tanggal 25 April nanti ya Geeks!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here