Masih ada waktu sekitar satu bulan untuk perilisan film Solo, untuk premiere dunia sendiri akan diselenggarakan di Cannes. Sepertinya Lucasfilm sendiri tengah gencar-gencarnya melakukan promo untuk Solo, dengan mengeluarkan trailer keduanya beberapa minggu lalu, pada trailer tersebut telah menguraikan aspek dari petualangan Han Solo muda. Dengan membuat para penonton semakin penasaran dengan filmnya, Lucasfilm baru saja merilis sebuah iklan TV terbaru.

Dalam iklan TV terbaru untuk film Solo : A Star Wars Story tersebut berfokus kepada hubungan yang sangat dinamis antara Han dan Chewbacca yang merupakan komponen utama di film Solo ini. Dalam iklan ini juga memperlihatkan beberapa footage terbaru dari film spin-off ini, termasuk saat Han mempelajari nama Chewbacca. Simak video lengkap iklan TV untuk film Solo di bawah ya Geeks !

Secara spesifik mengenai jalan cerita, iklan TV ini memperlihatkan kembali plot film sebelumnya tentang bos para kriminal, Dryden Vos, untuk membentuk sebuah kelompok yang bertujuan membajak kendaraan yang berbentuk seperti kereta yang disebut Conveyex. Tobias beckett yang merupakan mentor Han Solo mendengar “lowongan pekerjaan” ini dan mengajak Han muda untuk bergabung.

Dengan berbagai keraguan yang diterima oleh film ini dari para fansnya dalam waktu setahun belakangan, sepertinya iklan untuk film Solo ini berjalan dengan lancar. Terlepas dari berbagai macam masalah yang menimpa proses pembuatan film ini dan berbagai statement negative dari para fans, film spin-off Star Wars ini bisa untuk masuk ke dalam deretan film yang patut kita tunggu. Para Geeks penggemar Star Wars, sudah siap melihat kisah persahabatan Chewy dan Han ini?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.