Pengumuman bahwa film ke 25 untuk seri James Bond sudah dilakukan bahkan sang pemeran James Bond sendiri yaitu Daniel Craig yang mengumumkannya. Meskipun proses produksi untuk film James Bond 25 juga sudah di depan mata namun, beberapa artis pengisi James Bond sebelumnya sepertinya masih ragu untuk kembali bermain di film terbaru James Bond mendatang.

Aktris Naomie Harris yang berperan sebagai Eve MoneyPenny alias Miss Moneypenny di dua film sebelumnya mengatakan dia masih ragu untuk kembali ikut bermain di film terbaru James Bond. Dalam sebuah wawancara di ssebuah acara tv BBC, Graham Norton Show, Harris diberikan pertanyaan seputar perkembangan film produksi terbaru James Bond, Harris memberikan Jawaban yang di luar dugaan.

“Aku tidak tahu apa-apa. Aku tidak tahu apakah aku akan ikut (bergabung) atau tidak tapi, aku tahu mereka mulai shooting pada akhir tahun. Aku sudah menyesuaikan jadwalku untuk antisipasi tapi aku tidak tahu.”

Naomi Harris Belum Yakin Untuk Kembali Ke James Bond 25

Sebagian orang mengira apa yang diucapkan oleh Harris tersebut merupakan hal yang sengaja dilakukan untuk merahasakan proyek film tersebut meskipun belum ada jaminan juga kalau Harris akan ikut berman di flm ini. Selan Daniel Craig yang akan kembali memerankan sang agen rahasia 007, Ben Shaw yang berperan sebaga Q diperkirakan akan mulai melakukan proses pengambilan gambar sebelum akhir 2018. Rory Kinnear juga dirumorkan akan kembali bermain di flm James Bond mendatang.

Masih harus kita tunggu apa keputusan dari Harris tentang perannya di film James Bond mendatang. Apakah dia akan bergabung atau tidak. Terdapat kemungkinan juga jika Danny Boyle ingin melakukan reboot maka, Harris kemungkinan besar akan kembali bermain di film ini. Pantengin terus info ter-Update lainnya tentang James Bond 25 di Greenscene.co.id ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.