Pihak DC sepertinya ingin mengubah citra dari berbagai komik buatannya. Pasalnya kini DC mengubah kebijakan untuk menghilangkan logo judul yang terletak di sudut atas di berbagai komiknya dan hanya berfokus kepada art dari cover buku komik tersebut. Hal ini dilakukan semata-mata agar para seniman komik DC leboh bisa berkreasi dan karyanya bisa diterima oleh para penggemar.

Perubahan konsep cover komik ini akan dimulai untuk berbagai varian cover komik Batman #45 (yang digambar oleh Jim Lee) dan Nightwing (yang digambar oleh John Romita, Jr.). Perubahan konsep lain juga dilakukan dengan mengecilkan ukuran judul dan kredit untuk tim kreatif dan menempatkannya di bawah cover art dengan ukuran kecil kotak UPC yang berada di samping kiri. Simak perubahan konsep cover komik DC di bawah ya Geeks !

Dengan tidak adanya hal-hal seperti Judul yang berada di bagian atas cover membuat karya dari sang seniman terlihat lebih leluasa dan lebih jelas. Hal ini juga yang menjadi alasan para pembeli juga fans untuk membeli berbagai macam desain cover dari komik DC. Pihak DC pertama kali mengungkapkan desain baru ini pada November 2017 lalu. Pada kotak sudut kiri sekarang menampilkan informasi tentang nomor keluaran komik tersebut, harga dan juga rating.

Masing-masing kotak juga menampilkan emblem dari pahlwan atau grup pahlawan yang membintangi komik tersebut. Jadi, jika komik ini merupakan komik Superman maka, akan terdapat logo ā€Sā€, komik Batman memunculkan Bat-Signal, dan Green Arrow dengan logo panah. Dengan banyaknya varian cover dan perubahan dari sisi Cover Art tentunya membuat Geeks penggemar DC akan senang dengan hal ini, bukan?. Sudah siap untuk order Geeks?