Berjalan hampir 15 tahun lamanya, franchise Bad Boys masih diibaratkan berstatus samar-samar karena disaat menjelang produksi Bad Boys III, Joe Carnahan memutuskan untuk mundur diri kursi sutradaranya. Tapi, untuk kali ini tinggalkan dulu film yang dibintangi Will Smith dan Martin Lawrence tersebut, karena salah satu karakter cewek di Bad Boys II (2003) yaitu Syd Burnett resmi mendapat spin-off dengan format TV series.

Berbeda dengan proses produksi film Bad Boys III, spin-off ini justru mengalami kemajuan yang pesat. Seperti laporan yang dilansir dari Deadline, menyebutkan bahwa TV Series Bad Boys mendapat judul resmi yaitu “L.A. ‘s Finest”. Aktris Gabrielle Union akan kembali berperan sebagai Sydney ‘Syd’ Burnett yang akan berduet dengan salah satu aktris Hollywood ternama, yaitu Jessica Alba yang akan berperan sebagai Nancy. Selain mengumumkan judul resmi, Deadline pun merilis sinopsis series L.A. ‘s Finest ini, inilah sinopsisnya :

“Mantan agen DEA, agen Burnett (Gabrielle Union), memiliki awal yang baru sebagai detektif LAPD sebagai pekerjaan barunya. Dirinya akan memiliki partner bernama Nancy McKenna (Jessica Alba) sekaligus menjadi seorang ibu, Nancy merasa iri dengan kehidupan bebas Syd Burnett. Meskipun bekerja sebagai partner, keduanya memiliki gaya hidup yang sangat berbeda. Tapi mereka terus bekerja sama dengan misi yang penuh dengan aksi.”

Dari synopsis yang kamu baca tadi, sudah dipastikan bahwa Gabrielle dan Jessica Alba akan menjadi duo polisi dalam TV Series ini, mereka juga akan menjadi penggambaran yang kuat dari duet karakter di film Bad Boys layaknya Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence). Selain Gabrielle dan Jessica Alba, series ini juga akan dibintangi oleh aktor Ernie Hudson yang berperan sebagai ayah Syd bernama Joseph Burnett, dan aktor Ryan McPartlin yang berperan sebagai Ray Sherman suami dari Nancy McKenna.

MUST READ : PRODUSER INI OPTIMIS BAD BOYS 3 MASIH MUNGKIN ‘TERJADI’

Sedangkan untuk naskah series L.A. ‘s Finest ini digarap oleh penulis series The Blacklist yaitu Brandon Margolis dan Brandon Sonnier. Yang menariknya nih Geeks, ternyata Jessica Alba dan Gabrielle Union gak cuman menjadi pemeran saja, mereka pun menjadi executive produser bersama Jerry Bruckheimer. Namun untuk saat ini, tanggal rilis episode perdana L.A. ‘s Finest masih belum diumumkan, tapi sudah dipastikan bahwa series ini akan tayang di channel TV NBC. Lalu, bagaimana pendapat kamu mengenai spin-off Bad Boys tadi? Apakah tertarik untuk ditonton? Share pendapat kamu dibawah ini ya Geeks!