Ada hal menarik yang bisa dilihat dalam komik terbaru Suicide Squad #39. Dalam komik tersebut, kamu akan bisa melihat penampilan Presiden Donald Trump. Meski memang, DC tidak menyebutkan secara langsung kalau sosok tersebut adalah Donald Trump. Namun, penampilannya mengindikasikan kalau DC menggunakan Trump sebagai inspirasi.

Unsur Trump pada komik besutan DC pertama kali bisa dilihat pada Suicide Squad #35. Dalam edisi tersebut, Presiden Amerika mengumumkan kesuksesan pembuatan The Wall yang merupakan super soldier buatan pemerintah. Dalam pernyataannya, Presiden Amerika mengatakan kalau The Wall “make America Safe again”. Terdengar familier, kan?

Nah, menariknya, dalam komik terbaru Suicide Squade #39, keberadaan The Wall bukannya malah mengamankan, tapi menimbulkan efek sebaliknya. Apalagi, terkuak kalau The Wall punya kemampuan mind control. Tidak tanggung-tanggung, seluruh warga Washington DC berada dalam kuasanya. Ironisnya lagi, sang Presiden turut menjadi sosok yang berada di bawah pengaruh The Wall.

Nah, kali ini, penampilan sosok Presiden diperlihatkan, meski tidak dari depan. DC sengaja memperlihatkan sosok presiden itu tengah duduk di Ruang Oval Gedung Putih dalam posisi duduk. Terlihat, rambut berwarna pirang yang mencolok dan, yah bisa ditebak sendiri, merupakan ciri khas dari penampilan seorang Trump.

Upaya mengontrol pikiran semua orang yang berada di Washington DC ini merupakan upaya ‘menjaga keamanan’ versi The Wall. Hanya saja, tidak semuanya berada di bawah pengaruh The Wall. Anggota Task Force X yang tak lain adalah Suicide Squad merupakan pengecualian.

Lalu, seperti apa keterlibatan Presiden dan The Wall dalam cerita ini? Baca saja ceritanya langsung di komik keluaran Suicide Squad #39, ya Geeks!

1 KOMENTAR

  1. I loved as much aѕ you’ll receive carrieԀ out right here.

    The sketch is tasteful, your authored mateгiaⅼ
    stylish. nonetheless, you command get bouցht an nervousness over that you wish be delivering the following.
    unwell unquestionably come more formerly again since exactly the sаme nearly a lot often insіde
    case you shield this increase.

Comments are closed.