Film live-action Mulan kemarin dikabarkan sudah menambah artis yang akan main di film ini. Film ini merupakan film besutan Disney yang  akan mengikuti jejak film lainya untuk dibuat versi live-action seperti Beauty And The Beast, Aladdin, dan masih banyak lagi. Setelah aktris cantik Liu Yi Fei dipilih untuk memerankan tokoh Mulan, beberapa bintang lain pun ikut bergabung ke dalam film ini, salah satunya adalah Jet Li.

Menurut lapioran eksklusif The Hollywood Reporter, Jet Li dikabarkan sedang dalam pembicaraan akhir untuk berperan sebagai raja Tingkok dalam cerita di film Mulan. Selain Jet Li, Aktris Gong Li juga akan ikut bermain dalam film ini dengan berperan sebagai villain yaitu seorang penyihir yang sangat kuat.

Liu Yifei As Mulan

Selain Gong Li dan Jet Li, film ini juga menghadirkan aktris berdarah Tingkok-Vietnam, Xana Tang, yang akan memerankan karakter adik dari Mulan. Karakter ini merupakan karakter asli yang hanya ada di live-action Mulan. Donie Yen juga akan hadir di film ini sebagai mentor dari Mulan selama masa pelatihan, komandan Tung. Film Mulan berkisah tentang seorang perempuan yang menyamar sebagai seorang lelaki agar bisa bergabung ke dalam pasukan kerajaan untuk menggantikan ayahnya yang sudah tua.

Film live-action Mulan akan disutradarai oleh Niki Caro sedangkan tanggal perilisan untuk film ini harus diundur menjadi 27 Maret 2020 dan Proses pengambilan gambar untuk film ini akan dimulai pada Agustus mendatang di Tingkok dan di New Zealand.  Buat yang ingin bernostalgia dengan film Mulan, mohon sabar dulu ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.