Foto bocoran dari set serial televisi DC terbaru berjudul Titans memperlihatkan beberapa karakter dalam film tersebut yang kemungkinan adalah Beast Boy dan Raven. Dalam sebuah foto yang diambil secara diam-diam memperlihatkan Ryan Potter berambut hijau yang akan memerankan tokoh Beast Boy serta Teagan Croft yang berambut ungu berperan sebagai Raven sedang berjalan di sekitar lokasi syuting. Foto terbaru ini pertama kali di posting oleh akun Geek Vibes Nation melalui akun Twitter mereka.

Selain foto Beast Boy dan Raven, sebuah foto yang diunggah oleh akun Twitter @badtitans juga memperlihatkan karakter Starfire yang diperankan oleh aktris Anna Diop. Diop terlihat menggunakan kostum berwarna ungu dan warna rambut merah jambu. Terdapat perbedaan antara karakter Starfire versi komik dan live-action, bukan hanya warna kulitnya berubah yang seharusnya jingga dan bermata hijau, warna rambutnya pun berubah dari asalnya berwarna jingga menjadi pink. Namun, foto tersebut kemungkinan belum mengungkapkan penampilan akhir dari Starfire yang diperankan oleh Diop. Penasaran dengan penampilan tiga karakter tadi? Kamu bisa simak fotonya dibawah ini ya Geeks!

 

Sebelumnya foto bocoran Titans telah menampilkan kelompok kriminal Maroni, serta Hawk dan Dove. Selain itu, rumornya serial TV ini akan melibatkan karakter Bruce Wayne, dimana Bruce akan muncul dalam adegan flashbacks agar kamu dapat mengetahui asal muasal Dick Grayson alias Robin bergabung ke Titans, bersama petunjuk tentang Jasod Todd yang juga kemungkinan muncul juga di series ini. Beberapa karakter lain yang sudah pasti muncul dalam seri ini selain Robin dan Starfire adalah Doom Patrol. R’as al Ghul juga kemungkinan akan muncul mengingat R’as merupakan musuh dari Titans di buku komik. Nah, ide pembuatan seri ini berasal dari Geoff Johns, yang bukan hanya seorang penulis tapi juga memiliki posisi sebagai President dan Chief Creative Officer dari DC Comics. Serial TV ini akan bergabung dengan serial animasi DC terbaru, Young justice. DC berharap keduanya mampu membuat para penonton untuk mendaftar dan mulai berlangganan berbagai konten digital DC dan lebih mengenal konten asli DC lainya.

MUST READ : DC MERILIS PROMO FILM ANIMASI ‘TEEN TITANS GO! TO THE MOVIE’

Pengumuman tentang TV series Titans sudah diumumkan sejak beberapa tahun lalu dengan rencana awal akan menghadirkan sosok Nightwing sebagai salah satu tokoh utamanya, namun akhirnya Nightwing mendapat cerita sendiri sehingga mengubah premis cerita series Titans. Tahun ini layanan streaming digital DC sudah memastikan bahwa season pertama Titans akan rilis pada tahun ini dengan menyuguhkan 13 Episode. Belum ada tanggal pasti untuk perilisan series Titans ini, tapi dengan proses produksi yang sudah berjalan kemungkinan pengumuman dari DC akan segera muncul. Jadi, bagi kamu fans berat DC ikuti terus berita terbaru series Titans hanya di Greenscene.co.id ya.