Siapa yang tidak kenal dengan sosok Hellboy, seorang anak dari neraka yang dibuat oleh Mike Mignola ini sempat muncul ke layar kaca pada tahun 2004 dan sekuelnya pada tahun 2008 yang disutradarai oleh Guilermo Del Torro, yang dibintangi oleh Ron Perlman. Sempat ingin membuat Hellboy 3, namun Del Toro pada akhirnya meninggalkan proyek tersebut. Dan sekarang proyek itu di ambil oleh Niel marshall, baru-baru ini juga sebuah banner yang memperlihatkan Hellboy bersama Nimue yaitu villain yang akan hadir pada film tersebut.

Banner tersebut diunggah oleh bintang Resident Evil Milla Jovovich melalui akun instagram pribadinya pada senin kemarin. Dalam unggahannya tersebut terlihat banner iklan untuk film Hellboy dan Nimue sang ratu darah. Rencananya film Hellboy akan segera di-reboot pada tahun ini yang dijadwalkan akan rilis pada tahun depan. Simak unggahan dari Milla Jovovich dibawah ini Geeks!

 

Dengan Neil Marshall mengambil alih kursi sutradara untuk film Hellboy reboot mendatang, dia akan membuat film ini memiliki R-Rating. Hal ini membuat Marshall dapat melakukan apa yang tidak dilakukan oleh del Toro sebelumnya. David Harbour akan memerankan tokoh Hellboy dalam film ini. Ian McShane akan bergabung dengan berperan sebagai Professor Broom. Daniel Dae Kim akan berperan sebagai Ben Daimi setelah Ed Skrein yang awalnya menyetujui peran ini tiba tiba mundur.

Milla sendiri  akan berperan sebagai Nimue sang ratu darah. Dalam kisah Hellboy, Nimue sang ratu darah adalah seorang penyihir kuat yang hidup di masa kekuasaan raja Arthur. Dia diajari sihir oleh Merlin sendiri. Sayangnya, Nimue kemudian menjadi gila dan mulai memuja dewa lovecraftian, Ogdru Jahad. Hal ini pula yang mulai menggiringnya untuk membunuh penyihir lain. Beberapa abad kemudian, Nimue dihiddupkan kembali oleh Grugach yang menyiramkan seluruh darah penduduk desa ke makamnya. Itulah yang menyebabkan Nimue mendapatkan julukan ratu darah.

Film Hellboy akan melakukan pengambilan gambar di wilayah Wells Cathedral di Inggris yang menyiratkan bahwa film ini akan memiliki cita rasa British yang sangat kental dari film sebelumnya.