Wonder Woman Mati Akibat Ulah Superman!

0
355
Wonder Woman Mati Akibat Ulah Superman!

Wonder Woman menjadi salah satu anggota Justice League dengan kemampuan yang super dan membuatnya sulit dikalahkan. Namun, bukan berarti Wonder Women tak bisa terluka, seperti halnya Superman. Hal ini terbukti dalam komik terbaru Justice League. Dalam seri komik terbaru yang ditulis oleh Christopher Priest, terlihat bagaimana wanita Amazon ini menderita luka serius pada bagian lehernya.

Lalu, bagaimana ceritanya Wonder Woman bisa terluka? Padahal, dalam berbagai kesempatan, Diana punya kemampuan untuk menangkis setiap peluru yang diarahkan ke tubuhnya menggunakan bracer yang ada di kedua tangannya. Usut punya usut, ternyata luka tersebut terjadi karena ada dia berdiri di sebelah Superman.

Pada kejadian ini, disebutkan kalau Superman bersama dengan Wonder Woman tengah berada di Afrika dan dikerumuni oleh banyak orang. Tidak disangka, tiba-tiba ada seorang anak yang memegang senapan dan kemudian mengarahkannya ke tubuh Superman. Tentu saja, Superman tidak terluka akibat tembakan itu. Namun, tidak disangka kalau peluru yang mengarah ke Superman akhirnya mental dan nyasar ke leher Diana.

Wonder Woman memang punya kemampuan Penyembuhan diri yang cepat. Namun, hal itu tidak membuat Diana aman setelah tertembak. Apalagi, seperti halnya manusia normal, Diana butuh pasokan darah yang banyak. Kasus terburuk, bisa jadi Diana meninggal dunia karena kehabisan darah.

Cerita yang mengisahkan Diana dalam kondisi kritis ini terungkap dalam Justice League #41. Namun, pada isssue #42, terlihat Superman mulai melakukan tindakan pengobatan, dengan cara menggunakan heat vision miliknya. Superman kemudian berinisiatif untuk membawa Wonder Woman agar memperoleh penanganan medis lebih baik. Namun, tak lama muncul The Flash yang membantu dan akan membawa Diana ke satu-satunya orang yang mampu menyembuhkan demigod tersebut.