Ada kabar yang menggembirakan buat kalian para penggemar karya J.R.R Tolkien, Lord of the Rings. Pasalnya, Lord of The Rings akan merilis buku terbarunya yang akan mengisahkan sebuah chapter yang belum terlalu diketahui dalam sejarah Middle-Earth. Seperti yang sudah diberitakan, para fans di seluruh dunia saat ini sedang bersiap dengan serial Lord if The Rings yang akan dibuat oleh Amazon.

Para fans lama maupun para penggemar baru seri ini akan banyak kembali untuk melihat buku-buku dari seri ini, memperkenalkan kembali diri mereka ke dalam dunia yang diciptakan oleh J.R.R. Tolkien ini untuk mempersiapkan serial televisi The Lord of The Rings yang akan dibuat oleh Amazon. Menurut laporan Entertainment Weekly, dalam buku terbaru ini dunianya akan semakin membesar. Buku terbaru ini diberi judul The Fall of Gondolin.

Novel Baru Lord Of The Rings Akan Rilis Tahun Ini!

Novel terbaru ini akan mengisahkan tentang kejatuhan dari Gondolin, sebuah kota besar yang terletak di Middle-Earth. Gondolin pertama kali muncul dalam cerita The Silmarilion, sebuah cerita yang memeiliki semua pencapaian dari Tollkien, termasuk sebuah cerita cinta yang hancur, pertempuran besar yang sengit, dan seorang half-human, half-elf yang memiliki takdir yang sangat luar biasa.

Christipher Tollkien yang merupakan anak dari J.R.R. Tolkien akan mengambil peran sebagai “pembaca awal” untuk buku terbaru ini yang dijadwalkan akan rilis pada 30 Agustus mendatang. Buku ini juga akan menjadi konklusi dari trilogi cerita berdasarkan kisah The Silmarillon yang menghadirkan anak dari Huron dan kisah dari Beren dan Luthien. Pengerjaan ilustrasi dalam  buku terbaru ini akan dikerjakan oleh Alan Lee yang memenangkan Best Art Direction pada ajang oscar untuk film adapatasi Return of The King. Hal ini juga menjadi sebuah sinyal bahwa serial TV Lord of The Rings buatan Amazon akan dikerjakan oleh Peter Jackson. Buat para penggemar Middle-Earth atau karya-karya Tiollkien jangan sampe kelewatan ya !