Pemeran James Bind, Daniel Craig mengaku siap untuk kembali berperan sebagai agen 007. Daniel Craig mengkonfirmasi bahwa film Bond 25 merupakan proyek film selanjutnya. Peran Craig dalam memerankan James Bond mengalami naik dan turun. Seperti dalam dua film James Bond, Skyfall dan Casino Royale Craig begitu sangat luar biasa. Namun, sebaliknya dengan film Quantum of Solace.

Setelah banyak spekulasi waktu tentang kapan film Bond selanjutnya akan dibuat, mendengar pernyataan dari Craig tersebut kita dapat menyimpulkan bahwa filmnya cepat atau lambat akan segera dibuat. Jika pemeran Bond sudah ada di depan mata maka, lain halnya dengan orang yang akan menggarap film ini. Masih belum jelas siapa yang akan menyutradarai film terbaru James Bond ini.

Sam Mendes yang sebelumnya menyutradari film Spectre telah mengundurkan diri dari jabatannya dan mengatakan tidak akan kembali untuk seri selanjutnya. Pencarian sutraqdara untuk film terbaru Bind ini memunculkan nama-nama seperti Denis Villeneuve dan Yann Demange. Terbaru Danny Boyle muncul dalam daftar pencarian sutradara ini. Pengerjaan skripnya akan dilakukan oleh John Hodge. Namun, sebuah kabar terbaru Danny Boyle sudah sepakat untuk menyutradarai film ini meskipun masih belum ada konfirmasi dari pihak studio.

Sebagian alasannya adalah MGM yang studio dan merupakan pemegang hak dari franchise James Bond, akan dijual ke sebuah studio raksasa ternama. Sony disebut-sebut sebagaio pihak yang akan membeli MGM tersebut.  Pihak MGM menggunakan hak untuk franchise James Bond sebagai “umpan” agar penjualan ini berhasil.