Perchang sudah mengumumkan bahwa versi android dari game Warhammer Quest 2 akan mulai diluncurkan pada hari Rabu besok. Hampir enam bulan semenjak perilisan Warhammer Quest 2 versi iOS pada tahun lalu. Buat Geeks yang belum tau tentang game Warhammer Quest, ini merupakan game strategic RPG yang mengambil latar tempat di Warhammer Universe. Kalian akan menciptakan sekelompok heroes dan kemudian pergi untuk berpetualang.

Seperti yang sudah diperkirakan, petualangan kalian nantinya akan penuh dengan pertempuran. Gameplaynya sendiri mirip dengan game Fire Emblem atau Final Fantasy Tactics. Kalian juga akan dibekali oleh magic, bow dan arrow, atau senjata-senjata jarak dekat untuk melumpuhkan musuh kalian. Jika kalian lebih memilih menggunakan taktik , kalian bisa memasang jebakan untuk musuh kalian juga atau menggunakan sekitar untuk dapat melumpuhkan mereka. WarhammerQuest 2 sendiri akan menjajikan visual yang ciamik bagi para players.

Warhammer Quest 2 Akan Rilis Besok!

Setelah diluncurkannya versi iOS game Warhammer Quest 2 mendapat respon yang positif dari para pecinta gamers. Banyak yang menyebutkan bahwa game ini merupakan game yang sangat memenuhi harapan dari sekuel game Warhammer pertama. Bahkan toucharcade.com memberikan lima bintang dalam reviewnya. Game Warhammer Quest 2 : The End Times merupakan skuel dari game Warhamme Quest yang pertama kali diluncurkan pada 2013. Game ini juga pada awalnya merupakan game besutan dari Rodeo Games sebelum akhirnya Perchang menangani Warhammer Quest 2.

Nah, bagaimana Geeks? Sepertinya ini game yang menarik untuk dimainkan. Namun, masih belum jelas jam berapa game ini akan dirilis, jangan khawatir stay tune terus di Greenscene.co.id buat update gamenya besok ya Geeks!