Aktor kawakan, Nicolas Cage, menganggap dirinya akan menjadi sosok yang sempurna untuk memerankan karakter Joker. Cage memang sudah memiliki sejarah yang sangat lama dengan film-film yang bergenre adaptasi buku komik. Dia juga merupakan penggemar berat Superman dan telah ditunjuk untuk memerankan Superman dalam Superman Lives versi Tim Burton.

Namun, sayang mimpinya tersebut harus kandas karena pihak Warner Bros. membatalkan proyek film tersebut dikarenakan ongkos produksi yang terlampau tinggi.Tetapi, akhirnya mimpi Cage terwujud dengan dipilihnya dia untuk mengisi suara Superman dalam film animasi Tenn Titans Go! To The Movies. Dalam sebuah wawancara dengan JoBlo, dimana dia ditanya apakah ada karakter yang sangat dia ingin mainkan. Sang aktor berpikir bahwa akan memilih peran sebagai seorang villain jika harus kembali berperan dalam sebuah film bergenre serupa.

“… saya selalu berpikir saya akan menjadi seorang Joker yang hebat dan saya selalu berpikir bahwa saya akan menjadi seorang villain yang hebat  di salah satu film Marvel seperti Doctor Doom. Tapi, Doctor Doom mengharuskan kamu memakai topeng tapi, saya pikir cerita yang merujuk kepada Doctor Doom bisa menjadi sangat menarik. Pada poin ini jika saya harus kembali ke format ini (film adaptasi buku komik) kemungkinan harus menjadi seorang villain.”

Hasil gambar untuk nicolas cage joker

Cage pun setuju bahwa peran sebagai Joker akan menjadi peran yang sangat pas untuknya. “(Joker) akan menjadi sosok yang sempurna untuk saya lakukan lebih dari yang pernah saya lakukan sebelumnya dan, kalian tahu, itu akan sangat menyenangkan.” Bagaimana menurut kalian Geeks, apakah Nicolas Cage cocok untuk berperan sebagai Joker?