Tinggal sebentar lagi Avengers: Infinity War akan hadir ke layar lebar seluruh dunia, apalagi sekarang pihak Marvel tengah gencar-gencarnya untuk melakukan berbagai promosi. Pada clip-clip terbaru yang dirilis, telah membuat para penggemar membedah dan membuat teori-teori tentang film Infinity War. Dan untuk toeri lama pun tentang Captain America yang menjadi Nomad di Infinity War pun masih ramai diperbincangkan. Nah, baru-baru ini juga Russo Brother selaku sutradara dari film Avengers : Infinity War memberi sedikit bocoran mengenai transformasi dari Chris Evans yang awalnya adalah Captain America yang sekarang the Nomad.

Bocoran tersebut telah di posting pada akun instagram resmi mereka, @therussobrothers, yang mengisyaratkan konfirmasi dan teasing tentang Chris Evans sebagai the Nomad untuk film Avengers 3 ini. Gambar tersebut di ambil dari sebuah poster buatan seniman digital, Tj Kiszka. Simak potingan dari Russo brothers dibawah ini Geeks!

Dengan jadwal perilisan film yang sudah di depan mata serta sudah diperlihatkannya seluruh promo-promo terbaru dan berbagai potongan film membuat para fans banyak melakukan “pembedahan” tentang film ini juga membuat berbagai teori terbaru. Salah satunya adalah teori yang sudah lama berkembang yaitu dalam film Avengers 3 ini, Steve Rogers bukan lagi Captain America melainkan the Nomad. Film Captain America : Civil War besutan Russo Brothers bukan hanya menandai akhir dari trilogi Captain America tetapi juga menjadi sebuah penutup karakter Steve Rogers sebagai salah satu superhero tertua.

Setelah pertempurannya dengan Iron Man pada film terakhirnya, Rogers meninggalkan tamengnya dan menghilang bersama Bucky. Pada saat itulah dia meninggalkan titelnya sebagai Captain America. Tetapi, hal itu juga membuka pintu baginya untuk menjadi seseorang yang lain di film Infinity War yang banyak membuat para penggemar buku komik berasumsi bahwa dia akan menjadi the Nomad. Teori ino sudah mulai muncul pertama kali saat Comic Con 20917 di San Diego.