Warner Bros mulai mencari cara untuk memperbaiki DC Films Universe setelah Justice League menuai hasil yang kurang memuaskan dibawah kepemimpinan Walter Hamada selaku presiden baru DC Films. Beberapa waktu, mereka telah memastikan mengenai berbagai proyek solo movie terbaru, salah satunya seperti Wonder Woman 2 yang secara perlahan mulai menemukan para bintang untuk terlibat dalam film kedua garapan Petty Jenkins tersebut. Disamping Wonder Woman 2, studio Warner Bros sepertinya beberapa proyek film solo superhero DC lainnya yaitu Batgirl mulai menunjukan perkembangan yang positif dengan mengumumkan penulis naskah.

Sebelumnya pra-produksi solo movie Batgirl ini sempat tertunda saat penulis sekaligus sutradara Joss Whedon resmi mundur pada awal tahun ini. Setelah ditinggalkan Joss Whedon, DC Films sempat membuat keputusan untuk melibatkan sutradara perempuan maupun dari segi penulisan naskahnya. Sedangkan menurut laporan yang baru saja dilansir dari The Hollywood Reporter, film solo movie superhero wanita DC tersebut akan merekrut salah satu penulis film Bumblebee bernama Christian Hodson untuk menggarap naskah film Batman. 

Ini bukan pertama kalinya Hodson memiliki hubungan DC Films, sebelumnya dikabarkan bahwa ia sempat terlibat dalam salah satu proyek film baru DC berjudul Birds of Prey, dan Batgirl pun ditargetkan untuk menjadi bagian dari tim para pahlawan tersebut akan tetapi hingga saat ini film tersebut belum ada kejelasan yang pasti. Nah, bila Christian Hodson mengambil konsep sebelumnya dari Birds of Prey.

MUST READ : HEILEE STEINFELD TERTARIK UNTUK MEMERANKAN BATGIRL!

Mungkin saja jika Christian Hodson telah resmi menggarap film Batgirl, bukan suatu yang mustahil bila para anggota Birds of Prey seperti Black Canary, Huntress, dan yang lainnya dapat muncul dalam film ini. Tentunya semakin menarik kan Geeks? So, pastikan bagi kamu untuk tidak melewatkan informasi terbaru Batgirl hanya di Greesncene.co.id.