Game besutan Telltale, The Walking Dead, sudah memasuki akhir dari cerita. Tetapi, untuk seri penutup The Walking Dead : The Final Season ini Telltale ingin memberikan sesuatu yang lebih kepada para pemainnya. Pihak Telltale akan menambahkan unscripted zombie di musim terakhir ini untuk tetap membuat para players bermain game ini. perjalanan Clementine akhirnya akan segera berakhir setelah menghabiskan beberapa tahun melewati Zombie apocalypse dalam cerita The Walking dead garapan Telltale.

Pada musim terbaru nanti selain membawa kembali semua hal yang para pemain sukai tentang seri ini, pihak pengembang juga akan menambahkan beberapa mekanisme gameplay terbaru pada seri terbaru untuk membuat musim terakhir ini menjadi semakin menarik. Hal ini disampaikan oleh Telltale Games dalam PAX East panel pada minggu ini melalui US Gamer. Mereka mengungkapkan bahwa mereka akan menambahkan zombie-zombie yang tidak ada di skrip ke The Walking Dead : The Final Season.

Telltale Tambah Feature Baru Ke The Walking Dead!

Selain itu, dalam musim terakhir ini juga akan ada time jump untuk menghadirkan sosok Clementine yang sudah dewasa dan lebih tangguh dan juga pihak Telltale akan kembali memilih tone yang sama dengan komiknya setelah dalam A New Frontier, game tersebut digambarkan terlalu “colorful”. Dalam musim terakhir ini juga akan diperkenalkan seorang karakter terbaru yang akan bergabung dengan Clementine dalam petualangan terakhirnya.

Melissa Hutchinson, yang mengisi suara Clementine, menjanjikan bahwa musim terakhir ini akan bittersweet dan sedikit menyakitkan. Masih belum diumumkan mengenai tanggal pasti perilis game ini namun, tahun ini merupakan tahun untuk perilisan perdana game ini. Dan jangan lupa untuk pantengin terus untuk informasi terupdate dari The Walking Dead : The Final Season hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!

 

1 KOMENTAR

  1. tahun untuk perilisan perdana game ini. Dan jangan lupa untuk pantengin terus untuk informasi terupdate dari The Walking Dead : The Final Season hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!

Comments are closed.