Siapa yang tidak tahu Elsword? Game yang pertama kali dirilis dari tahun 2007 sampai saat ini pun masih ramai dikalangan para gamer. Seiring dengan perkembangannya, Elsword telah memasuki basis android dengan judul Els: Evolution pada tahun 2016 yang dikembangkan oleh Siamgame Mobile ini sukses. Namun, berbeda dengan game terbarunya Elsword M Shadow of Luna, setelah perilisan versi englishnya pada bulan desember lalu, tampaknya respon dari para gamer sangat kurang yang mengakibatkan Game ini Akan di tutup.

Pada akun official dari Elsword M Shadow of Luna Global, telah memberikan pengumuman bahwa game tersebut akan di tutup pada awal bulan Mei nanti. Untuk pembelian item di game sudah dimatikan dan juga pada Google playstore pun game Elsword M Shadow of Luna sudah dihapus. Jika penasaran kalian bisa cari di playstore, dan simak juga pengumumannya di bawah ini Geeks!

Entah kenapa game ini bisa ditutup, tapi dari review para gamer game ini terlalu membosankan untuk dimainkan. Apalagi dengan perubahan sistem yang sangat drastis, namun jika dilihat dari sisi graphic, game Elsword M Shadow of Luna ini memiliki graphic yang bagus.

Meskipun game ini terpaksa untuk ditutup, mungkin kedepannya Nexon dan KOG Games harus belajar dari Elsword M Shadow of Luna ini. Nah, bagi kalian yang ingin mencoba apk dari game ini masih bisa kalian cari di website-website yang menyediakan apk download.