Platinum Dunes terkenal dengan remake film horror seperti The Texas Chainsaw Massacre pada tahun 2003 dan The Amityville Horror pada tahun 2005. Platinum Dunes ini pertama kali didirikan pada tahun 2001 oleh Michael Bay, Brad Fuller, dan Andrew Form ini, akan menuju arah baru dengan film A Quiet Place yang tengah laris di Box Office. Perusahaan tersebut akan berhenti untuk me-remake film horror klasik, dan mereka akan lebih fokus lagi pada konsep orisinil.

Saat wawancara dengan CinePOP, salah satu pendiri dari Platinum Dunes yaitu Brad Fuller, dan selaku produser dari A Quiet Place menyatakan, “kami sepertinya sudah cukup dengan melakukan reboot. Kami juga telah menyelesaikan semua film horror[reboot]. dan kami juga tidak akan melakukannya lagi” ujar Fuller.

Hasil gambar untuk platinum dunes the purge

Sepertinya ini adalah langkah yang besar bagi perusahaan Platinum Dunes, apalagi mereka memulai menitih karir dengan film remake, dan remake itu juga telah membuat mereka besar sampai sekarang. Sepertinya itu adalah pilihan yang tepat karena film orosinil seperti The Purge dan Ouja adalah franchise yang sukses dipasaran, dan untuk film A Quiet Place juga telah mendapat respon positif dari pertama kali penayangnya.

Dengan A Quiet Place yang sukses ini pun, kedepannya mereka akan lebih banyak mengeluarkan film-film horror yang siap untuk menakut-nakuti para penonton. Dan franchise dari The Purge pada musim panas ini akan merilis film terbarunya dengan judul The First Purge.