Spider-Man adalah karakter yang memiliki banyak kostum sepanjang karirnya memberantas kejahatan, dan jika kamu adalah salah satu penggemar kostum hitam Spider-Man, mungkin Geeks akan senang karena kostum tersebut akan muncul lagi di komik Amazing Spider-Man #800 nanti. Kehadiran kostum tersebut diketahui dari preview gambar komik Amazing Spider-Man #800 dari karya Stuart Immonen dan Wade Von Grawbadger.

Preview Black Custom Spider-Man ini baru saja diumumkan di event C2E2 yang diadakan di Chicago oleh C.B. Cebulski, sang Editor in Chief Marvel yang baru. Di halaman dibawah ini, dikutip dari Newsarama adalah kostum baru Spider-Man, yang nanti akan lanjut ke “Fresh Start” yang dimulai Marvel nanti sekaligus penomoran ulang dari #1 di Amazing Spider-Man #1 pada bulan Juli mendatang lewat garapan komikus Nick Spencer dan Ryan Ottley. Pada adegan di gambar yang diungkap tersebut, terlihat Spider-Man dan agen Anti-Venom melawan Norman Osborn alias Red Goblin. Simak preview-nya dibawah ini Geeks!

Cover Amazing Spider-Man #1 sebenarnya menunjukkan kostum klasik merah dan biru. Marvel sendiri tidak menjelaskan kostum hitam ini akan menjadi kostum reguler atau tidak. Amazing Spider-Man #800 keluar saat 30 Mei nanti, dan Amazing Spider-Man #1 akan muncul Juli nanti. Sedangkan, kostum hitam Spider-Man ini pertama kali pada tahun 1984 dimana kostum tersebut adalah alien symbiote yang bersifat parasit dan menyebabkan perubahan perilaku pada Peter Parker sehingga Spider-Man menjadi lebih agresif.

MUST READ : Punisher Menjadi Cosmic Ghost Rider Di Marvel Universe!

Setelah lepas dari kostum hitam yang berupa symbiote, Peter membuat kostum non-symbiote dan dipakai hanya saat Peter merasa ada kejadian yang sangat membahayakan atau sebagai bentuk berkabung. Bagaimana menurut kamu Geeks? Apakah kalian suka dengan kostum hitam baru Spider-Man ini? Atau lebih suka kostum ciri khasnya berwarna merah biru? Beri pendapat kamu dibawah ini ya!