Tom Brevoort selaku Marvel Comics Senior Vice President telah hadir di event Comic & Entertainment Expo (C2E2), Chicago yang dihelat pada hari Jum’at lalu. Dalam event itu, ia akhirnya akan menyentuh kembali komik Ultimate Universe dan telah mengisyaratkan untuk mengenalkan kembali komik tersebut selama acara C2E2 berlangsung. Sepertinya ini akan menjadi harapan besar bagi para penggemar series Ultimate Universe untuk kembali.

Kabar tersebut baru saja dilaporkan oleh CBR.com bahwa Tom Brevoort menanggapi pertanyaan dari seorang penggemar dengan menjawab “Kami secara diam-diam dan misterius… selalu mempunyai rencana” ujar Brevoort.  Sementara, Marvel belum mengumumkan dimana Ultimate Universe itu akan muncul, tapi suatu saat kemunculannya menjadi kejutan besar bagi fans tanpa adanya promosi yang berlebihan. Marvel Ultimate Universe pertama kali diperkenalkan pada tahun 2000, yang merupakan cara untuk memperbaharui superhero dan villain lama. Termasuk judul utama dari Ultimate Spider-Man, X-Men, Avengers, dan Fantastic Four. Untuk series Ultimate Spider-Man sendiri akan dibuat oleh pencipta dari Miles Morales yang sekarang menjadi bagian dari Marvel Universe.

Marvel Memperkenalkan Kembali Untimate Universe!

Pada tahun 2015 silam, The Ultimate Universe telah berakhir dan diperlihatkan pada miniseries komik berjudul Ultimate End yang menjadi bagian dari event ‘Secret Wars’. Pada dua panel komik Spider-Man II yang diilustrasikan oleh Mark Bagley, memperlihatkan Ultimate U dibentuk kembali dan menyertakan karakter baru seperti Riri Williams ‘Ironheart’.

MUST READ : Ssttt… Rahasia Avengers Bakal Dibongkar di Komik Ini!

Jadi, ada kemungkinan juga jika Ultimate Universe ini menjadi salah satu komik yang masuk dalam program baru Marvel ‘fresh start’, yang telah kamu ketahui bahwa fresh start ini akan mengulang semua ceritanya bahkan event di Marvel Universe. Makin menarik ya Geeks? Jadi, kita tunggu seperti apa kejutan Marvel Comics untuk Ultimate Universe ini.

 

FOLLOW US