Sang terminator akan kembali ke layar lebar pada 22 November 2019 mendatang. Namun, ternyata jadwal tersebut bukanlah jadwal asli dari perilisan film Terminator ini. Sebelumnya pihak studio yaitu Paramount Pictures melalui The Hollywood Reporter mengumumkan bahwa film Terminator 6 akan rilis pada 26 Juli 2019 tetapi, karena sebuah alasan, terpaksa film Terminator harus diundur.

Alasan pengunduran jadwal perilisan ini adalah ada sebuah film besutan Fox/Marvel yang masih belum diketahui judulnya, memiliki jadwal  perilisan yang sama dengan Terminator 6. Setelah Terminator 6 tayang, film Frozen 2 akan tayang lima hari berikutnya pada 27 November 2019. Film Terminator 6 akan memulai produksi pada Juni mendatang hingga pertengah Oktober. Artis Blade Runner, Mackenzie Davis baru saja bergabung ke dalam tim.

Ini Tanggal Rilis Baru Terminator 6

Sutradara Terminator 6, Tim Miller, pada awalnya berencana untuk membuat Davis memerankan sosok Domino di film sekuel Deadpool sebelum akhirnya Davis meemutuskan untuk keluar dari film tersebut. Film Terminator 6 ini rencananya akan meninggalkan cerita kejadian dari Terminator : Genisys dan akan menjadi sebuah awal dari sebuah trilogi baru dari Terminator.

Selain itu, Terminator 6 juga disiapkan sebagai sekuel untuk Terminator 2 : Judgement Day. Arnold Schwarzenegger akan kembali memerankan tokoh robot sang Terminator dan Linda Hamilton juga akan kembali berperan sebagai Sarah Connor. Skrip untuk film Terminator 6 dikerjakan oleh Bill Ray dengan konsep awal yang ditulis oleh James Cameron, Tim Miller, dan Dave Ellison.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.