Agen MI7 terhebat yang juga super kocak, Johnny English, kembali beraksi dalam film ketiganya yaitu Jhonny English Strikes Again yang segera dirilis pada bulan Oktober nanti. Nah, sebelumnya pada hari Rabu kemarin Universal Studios merilis teaser guna menandakan perilisan trailer pertama Johnny English Strikes Again pada hari Kamis. Kini kamu bisa melihat lebih banyak aksi lucu aktor Rowan Atkinson lewat trailer pertama Johnny English Strikes Again dibawah ini Geeks:

Petualangan terbaru sang agen MI7 dimulai saat sebuah serangan cyber mengungkap identitas semua agen lapangan aktif yang ada di Britania Raya. Tentu saja, Jhonny English menjadi satu-satunya harapan untuk mengungkap kejahatan tersebut dan dipanggil dari masa pensiunnya. English diberi tuigas untuk mencari dalang hacker dibalik serangan siber tersebut. Sebagai seorang agen yang memiliki sedikit kemampuan dan metode-metode kuno, Jhonny English harus mampu bertahan dari serangan teknologi modern demi kesuksesan misinya ini.

Film ketiga Johnny English ini akan disutradarai oleh David Kerr dengan skrip yang ditulis oleh William Davies. Selain Rowan Atkinson yang kembali memerankan tokoh Jhonny English, film ini juga dibintangi oleh Bill Miller yang kembali berperan sebagai Angus Bough, Olga Kurylenko yang berperan sebagai villain, Emma Thompson yang berperan sebagai perdana menteri baru, dan Jake Lacy. Dalam trailernya sudah pasti bahwa film trilogy-nya ini sang agen tetap menyuguhkan kelakukan kocaknya yang bakal menghibur kamu. Jadi, jangan sampai lewatkan perilisan Jhonny English Strikes Again pada tanggal 12 Oktober 2018 ya Geeks.