Sekuel dari The Incredibles sepertinya sangat dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Meskipun yang menjadi spotlight adalah Helen Parr ‘Elastigirl’ yang kembali menjadi superhero, meninggalkan suaminya Bob ‘Mr. Incredibles’ untuk mengurus anak-anak. Dan film ini juga akan mengeksplor lagi perkambangan kekuatan dari sang bayi lucu Jack-Jack. Baru-baru ini, sebuah video terbaru dari The Incredibles 2 ini memperlihatkan kostum baru dari Elastigirl, yang mengeluh akan skema warna gelapnya. Penasaran simak video spotlight dari The Incredibles 2 dibawah ini ya Geeks!

Meskipun di video tersebut dikhususkan pada Edna Mode, seorang perancang kostum yang bertanggung jawab dan mengembangkan kostum para superhero terbaik di dunia. Untuk kostum dari Elastigirl sendiri sama sekali bukan Edna yang buat dan ia pun tidak senang akan hal itu. Dan disini juga menampilkan beberapa perancang busana nyata yang sangat terkenal seperti Zac Posen, Heidi Klum, Nina Garcia, Rachel Zoe, Andre Leon Talley, Kate Young, dan Kendall Jenner. Mereka juga memuji keterampilan Edna Mode karena rancangannya yang memiliki konsep revulusioner.

Namun, masih harus dilihat juga apakah Edna Mode memiliki peran penting di The Incredibles 2, dan itu pun kita harus menunggu sampai film rilis pada tanggal 15 juni mendatang. Kalau kalian punya kekuatan super dan tidak tahu membuat kostum kemana, sepertinya Edna Mode menjadi pilihan tepat untuk dituju.