Banyak rahasia dalam Marvel Universe yang belum secara gamblang diungkapkan oleh Marvel. Sebut saja, tentang sosok Ghost Rider pertama. Atau, bagaimana seorang Agamotto bisa menjadi Sorcerer Supreme pertama. Bagaimana pula dengan cikal bakal Iron Fist ataupun Black Panther pertama. Nah, semua rahasia tersebut, bakal terungkap dalam komik terbaru Marvel, “Fresh Start”.

Kisah pada komik Fresh Start ini merupakan kelanjutan dari cerita one-shot Marvel Legacy yang dirilis pada tahun lalu. Pada cerita tersebut, Tom Brevoort berjanji bahwa para anggota Avengers yang berkumpul pada tahun 1 juta sebelum Masehi itu bukan sekadar pelajaran sejarah. Cerita itu akan menjadi awal pengungkapan sejarah serta misteri Marvel Universe.

Ssttt... Rahasia Avengers Bakal Dibongkar di Komik Ini!

Jason Aaron dan Ed McGuinness menceritakan lebih banyak mengenai anggota Avengers terdahulu tersebut. Cerita itu secara gamblang bakal diungkap dalam Avengers #7 yang mengungkapkan keberadaan Ghost Rider yang mengendarai Mastodon. Tentu saja, lengkap dengan api yang menyala di sekujur tubuh Ghost Rider dan tunggangannya.

Gambar tampilan Ghost Rider pertama tersebut terlihat sangat keren, dan merupakan hasil karya dari Sara Pichelli. Terlihat bagaimana sosok Ghost Rider tersebut sangat gagah dengan mammooth raksasa menyala miliknya. Menariknya lagi, akan ada banyak misteri lain yang diungkapkan dalam komik ini.

Misteri tersebut tidak lain adalah berkumpulnya para anggota Avengers yang pertama. Superhero yang masuk dalam anggota Avengers tersebut antara lain adalah Iron Fist pertama, Agamotto yang merupakan Sorcerer Supreme pertama, Bashenga, sosok Black Panther pertama, serta Odin.

Cerita terkait hal-hal di sekitar para superhero tersebut juga diungkap. Misalnya, fakta mengenai bagaimana terbentuknya K’un Lun, Seven Cities of Heaven, cara Agamotto melatih mata saktinya, ataupun bagaimana metode Bashenga menyatukan para suku yang berperang di Wakanda. Semua itu, terangkum dalam komik ini.

1 KOMENTAR

Comments are closed.