Naga kecil berwarna ungu, Spyro akan kembali hibur kamu lewat game terbarunya yang dirilis pada tanggal 21 September mendatang. Activision selaku studio developer rencananya akan merilis trilogi dari game Spyro remastered dengan judul Spyro : Reignited Trilogy. Game ini bisa kamu mainkan di console PS4 dan Xbox One. Sebelumnya, muncul kabar bahwa remastered trilogi ini akan membawa tiga game awal Spyro untuk dapat dimainkan di konsol modern, tapi belum diketahui modern konsol apa yang akan menjadi tujuan game ini.

Setelah ada konfirmasi dari pihak Activision lewat IGN.com barulah diketahui untuk konsol modern apa yang bisa memainkan game ini. Seri game Spyro sendiri muncul pertama kali pada tahun 1998 di konsol Playstation dengan judul Spyro the Dragon. Tiga game remastered dalam Reignited Trilogy ini diantaranya melibatkan game Spyro pertama, Spyro The Dragon, Spyro 2 : Ripto’s Rage, dan Spyro : Year of The Dragon.

Salah satu dari tiga game seri ini, yang akan menjadi bagian dalam remastered, sebelumnya dikembangkan oleh Insomniac Games yang sekarang sedang mengerjakan Spider-Man untuk konsol PS4. Sebelum Spyro, game remastered buatan Activison lainnya yaitu ‘Crash Bandicoot N. Sane Trilogy’ yang sudah rilis pada 4 Juni tahun lalu di console PS4 kemudian pada 10 Juli mendatang akan dirilis untuk Switch, PC, dan Xbox One.

MUST READ : Overwatch: Moira Mendapatkan Update di PTR Patch

Dalam versi remastered trilogy ini kemungkinan game ini akan mengalami peningkatan dari sisi grafis, dan juga jumlah level yang bisa kamu mainkan akan lebih banyak lagi. Kamu juga bakal dimanjain oleh detail yang sangat bagus, mekanisme yang modern, full support analog stick, dan pergerakan kamera yang lebih halus.