Setelah bertahun-tahun lamanya Bruce Wyne ‘Batman’ dan Selina Kyle ‘Catwoman’ kembali merajut cinta, mereka tengah mencoba menemukan sebuah kebahagian sejati. Hubungan mereka pun telah direstui oleh keluarga Batman, dan ini juga akan menjadi langkah yang besar untuk Bruce apakah ia akan melanjutkan perannya sebagai Batman atau tidak. Dalam Edisi terbaru komik Batman #50 yang akan dirilis pada tanggal 4 Juli nanti, sepertinya akan menjadi hari yang bahagia untuk Batman karena akan melangsungkan pernikahannya.

Sebuah cover yang dibuat oleh Mikel Janin ini, telah diposting dalam official akun Facebooknya dan memperlihatkan Batman tengah memeluk Catwoman dalam pernikahannya. Kita bisa melihat bagaimana gaun dari Catwoman yang mengagumkan, namun sangat disayangkan Bruce masih menggunakan kostum lengkapnya. Simak cover dari Batman #50 dibawah ini Geeks!

Jika kalian mengikuti komik Batman, dalam edisi #24 sudah digoda oleh penulis Tom King tentang pernikahan tersebut. Dan akhirnya itu terealisasikan pada edisi #50 mendatang, kemungkinan juga proses pernikahan ini tidak akan mulus, seperti yang kita ketahui Gotham penuh dengan musuh dari Batman. Bisa saja penulis Tom King akan memberi kejutan apa yang akan hadir di dalam pernikahan 2 karakter itu.

Dikabarkan juga bahwa Joker akan menjadi tamu, sepertinya ini akan menjadi masalah besar ya Geeks. Dan juga akan ada lima komik Batman: Prelude to the Wedding, yang akan menampilkan berbagai anggota keluarga dari Batman. Semakin menarik saja, jangan lupa juga tandai kalender kalian untuk menghadiri pernikahan Batman Dan Catwoman, itupun kalau kamu di undang.