Para pencinta komik DC tentu sudah mengetahui kalau Damian Wayne yang kini menjadi sosok di balik topeng Robin adalah anak biologis dari Batman dan Talia al Ghul. Namun, bagaimana jadinya kalau sebuah bukti terbaru memperlihatkan kalau DNA Bruce Wayne tidak ditemukan pada tubuh Damian. Sebagai gantinya, adalah DNA dari Slade Wilson yang tak lain adalah Deathstroke.

Cerita itulah yang menjadi pembuka kisah komik terbaru DC yang berjudul Deathstroke vs Batman. Dalam cerita pembuka itu, disebutkan kalau hasil tes DNA memperlihatkan bahwa Slade serta Talia merupakan orang tua biologis dari Damian. Tidak ketinggalan, dalam teaser tersebut juga diperlihatkan pergulatan sengit antara Deathstroke dengan Batman di dalam air. Simak gambar dibawah ini Geeks!

Damian Wayne Bukan Anak Bruce Wayne?

Damian Wayne Bukan Anak Bruce Wayne?

Tes DNA itu hanya menjadi sekelumit bumbu cerita yang bakal menghiasi perseteruan Deathstroke dengan Batman. Keduanya jelas akan terlibat dalam misteri yang lebih besar. Apalagi, membayangkan bagaimana sosok Batman yang penuh misteri bisa dibodohi dengan hasil tes DNA, tentu menjadi hal yang sulit dipercaya, kan, Geeks?

Kisah komik terbaru Batman ini ditulis oleh Christopher Priest dan melibatkan beberapa talent artist seperti Carlo Pagulayan, Jeremy Cox, serta Jason Paz. Cerita ini memang akan berpusat pada kedua karakter tersebut. Apalagi, Priest mengungkapkan kalau Batman dan Deathstroke ibarat sosok kembar yang ada dalam sebuah cermin. Keduanya memiliki karakter yang mirip, hanya ada beberapa perbedaan kecil.

Tidak hanya itu, kesamaan kedua karakter ini juga melibatkan orang-orang yang ada di sekitar mereka. Alfred Pennyworth dengan Wintergreen, serta Dick Grayson dengan Joseph Wilson. Dengan keterlibatan empat orang tersebut, cerita ini akan menjadi lebih kompleks.

Eh, by the way, kira-kira beneran nggak, Damian bukan anaknya Batman? Bagaimana menurutmu? Jika Kalian memiliki pendapat jangan sungkan tulis kolom komentar ya Geeks!

1 KOMENTAR

  1. positif anak batman -_- kelakuannya, dan gue mendadak mikir thalia tidur ama berapa cowok sih kalo gitu wkwkwk

Comments are closed.