Pada bulan Januari kemarin, Marvel secara resmi merilis seri pertama komik X-Men yang menceritakan tentang dua karakter yang terkenal dengan kisah romansa mereka, siapa lagi kalau bukan Rogue dan Gambit. Komik yang juga diberi judul Rogue & Gambit ini menceritakan tentang misi yang dilakukan oleh pasangan tersebut untuk menyelamatkan sekelompok mutant yang diculik. Pada bulan April ini, Marvel baru saja merilis edisi terbaru Rogue & Gambit #4 yang menceritakan tentang kembalinya hubungan mereka setelah berpisah. Tap sebelum kalian melanjutkan membaca, artikel ini mengandung Spoiler ya Geeks!

Sebelumnya dalam komik Rogue & Gambit #3, Marvel memperkenalkan villain terbaru di Marvel Universe bernama Lavish yang menghadang Rogue dan Gambit ditengah misi mereka dalam cerita komik ini. Setelah Rogue dan Gambit berjibaku melawan klon mereka sendiri, dengan alasan yang misterius Lavish akhirnya menghilangkan pikiran dua superhero X-Men yang mengakibatkan dua pasangan ini terpisah. Seperti yang dilansir dari Screenrant, dengan kekuatan Gambit yang sangat besar dua hero tersebut akhirnya berhasil kabur dan mampu menghancurkan kloning mereka dan tak terduga Rogue dan Gambit berhasil melihat kenangan mereka kembali di Rogue & Gambit #4.

 

Tentu dinamika yang terjadi dalam komik Rogue & Gambit #4 ini menjadi momen cerita menarik bagi kalian penggemar X-Men. Dengan pikiran mereka yang dihilangkan oleh Lavish, kecil kemungkinannya bagi Rogue dan Gambit untuk kembali bersama, akan tetapi berkat kekuatan Gambit kisah romansa superhero di Marvel Universe ini akan terus berlanjut. Dengan Rogue dan Gambit kembali menjalani hubungan mereka, tentunya mereka akan melanjutkan petualangan melawan klon dan mencari tahu bagaimana cara mengalahkan Lavish.

MUST READ : Ghost Rider Dan Doctor Strange Hadir Dalam Promo Avengers #1

Sementara dalam komik Rogue & Gambit #4 bulan ini, kalian masih bisa melihat bagaimana kisah romansa mereka berdua. Bagi yang penasaran dengan cerita selengkapnya, kalian bisa membaca komik Rogue & Gambit #4 yang baru saja dirilis ya Geeks!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here