Pembunuh dari Marvel Universe atau yang kita kenal sebagai Punisher, kini memiliki sebuah misi baru sebagai Cosmic Ghost Rider dalam komik solo terbarunya. Frank Castle menghentikan misinya untuk “membersihkan” jalanan dari para kriminal dan pembunuh dengan memilih cara yang lebih gila lagi. Frank menukarkan jiwanya ke Mephisto untuk bisa hidup kembali, kemudian mantan Punisher tersebut berubah menjadi Ghost Rider.

Mengikuti tradisi dari cerita Marvel sebelumnya, Spirits of Vengeance menjadi sebuah variasi Cosmic dengan sebuah cerita yang sangat kompleks. Dalam komik terbaru ini Frank Castle akan memiliki kekuatan Cosmic yang digabung dengan Spirit of Vengeance (Ghost Rider) dalam cerita komik berjudul Cosmic Ghost Rider #1 yang akan dirilis pada bulan Juli mendatang. Kini kalian dapat melihat bagaimana penampilan Frank Castle sebagai Cosmic Ghost Rider dibawah ini Geeks!

Dari cover Cosmic Ghost Rider #1 penampilan Ghost Rider terkesan lebin ‘rock n roll’ dengan dibaluti metal ditubuhnya, dan tak ketinggalan logo tengkorak ikonik Punisher yang menandakan bahwa ia adalah Frank Castle. Komik Cosmic Ghost Rider ini digarap oleh penulis Donny Cates dan ilustrator Dylan Burnett dan secara teknis cerita untuk komik ini sedikit “terlambat”. Maksudnya adalah untuk para fans yang membaca komik Thanos sudah mengetahui bagaimana The Punisher menjadi Cosmic Rider. Tetapi, sepertinya dalam komik solonya kali ini kalian akan disuguhkan cerita yang berbeda.

MUST READ : Marvel Membunuh Semua Inhumans!

Sedangkan pembantaian para pahlawan bumi oleh Thanos, menggiring Frank Castle untuk mengorbankan jiwanya untuk sebuah kesempatan balas dendam. kehadiran dari Galactus, tepat setelah dihancurkan oleh Mjolnir. Ledakan dari palu milik Thor tersebut nampaknya menempatkan sebuah akhir bagi Ghost Rider, yang sepertinya cerita dari komik ini akan memiliki jeda latar waktu satu millennium antara akhir dari dunia dan forgotten battle. Komik Cosmic Ghost Rider #1 telah ditargetkan oleh Marvel Comics untuk dirilis pada 4 Juli 2018 mendatang.