Meskipun proses produksi solo movie Venom sudah rampung beberapa waktu lalu, berbagai kabar terbaru mengenai film garapan Ruben Fleischer tersebut masih terus bermunculan. Seperti rumor yang baru saja datang baru-baru ini yang dikutip dari Screenrant menyebutkan bahwa aktor Woody Harrelson akan berperan sebagai Carnage dalam film Venom ini.

Seperti yang kalian tahu bahwa Carnage merupakan seorang pembunuh sadis di dalam komiknya, dia selalu ingin menghancurkan Venom dan Spiderman. Menurut salah satu sumber dari Bleeding Cool, rumor mengenai Harrelson yang akan bermain sebagai Carnage sudah lama terdengar. Namun, kabar mengenai kabar tersebut masih belum ditanggapi oleh Marvel maupun Sony. Disamping itu juga, masih belum jelas tentang jalan cerita untuk film Venom ini, bahkan cerita Venom sendiri masih belum pasti apakah akan memiliki hubungan dengan MCU, mengingat sebuah rumor yang mengatakan bahwa Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland akan tampil sebagai Cameo dalam film Venom.

Bergabungnya Woody Harrelson ini agak sedikit terlambat dalam proses produksi dan Sony pun masih belum memberikan kabar ataupun konfirmasi mengenai peran apa yang akan dimainkannya dalam film Venom. Sebelum Woody melakukan casting, sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa Riz Ahmed akan memerankan karakter Cletus Kasady alias Carnage. Namun rumor tersebut seolah ditepis oleh oleh Sony, karena Riz akan berperan sebagai Dr. Carlton Drake.

MUST READ : INIKAH CARA VENOM TERHUBUNG DENGAN SPIDER-MAN?

Sementara kabar yang muncul pada bulan Februari kemarin menyebutkan bahwa Carnage akan disiapkan untuk sekuel solo movie Venom kedepannya. Tapi, bagaimana dengan kiprah Venom setelah perilisannya pada bulan Oktober tahun ini ya Geeks? Atau mungkin saja dalam solo movie Venom pertama ini terdapat tanda-tanda kehadiran Carnage dan kalian bisa memastikan siapa sebenarnya aktor yang memerankan karakter tersebut. Maka dari itu, tunggu perilisan Venom pada tanggal 5 Oktober mendatang ya Geeks.