Tidak terasa sudah satu minggu film Ready Player One resmi dirilis dan langsung disambut meriah oleh para penikmat film diseluruh dunia. Seperti yang kalian tahu bahwa film garapan sutradara Steven Spielberg ini merupakan adaptasi dari novel Ernest Cline dengan judul yang sama. Ready Player One menjadi pembukaan ke-2 terbesar tahun 2018, bahkah  dalam 4 hari penayangannya berhasil meraup $ 53.2 juta. Dengan kesuksesan Ready Player One, sepertinya Universal akan kembali memproduksi film adaptasi novel Ernest Cline yang berjudul Armada.

Kabar tersebut baru saja dilaporkan oleh Deadline, yang memprediksi bahwa Armada akan mengikuti jejak dari Read Player One yang sukses di pasaran film global. Disamping itu, Deadline juga mengatakan bahwa film Armada ini akan menggaet penulis Dan Mazeau (Wrath of the Titans) untuk menulis draft baru, yang dimana draft awal telah di tulis oleh Ernest Cline sendiri.

Saat novel Armada dirilis pada tahun 2015, telah berhasil mengambil perhatian banyak orang, dan sampai saat ini novel Armada menjadi buku terlaris di New York. Sama halnya seperti Ready Player One yang banyak melibatkan pop culture didalalnya dan menceritakan tentang seorang remaja bernama Zack Lightman yang lari dari realita dan hidup dalam dunia game. Game yang dimainkan Zack adalah simulator yang di maksudkan untuk melatih para player untuk membela bumi dari serangan Alien. Ternyata, benar saja alien menyerang kebumi, Zack dan teman-teman di gamenya pun harus mempertahankan bumi dengan keterampilan mereka.

MUST READ : SCREENING, INILAH KOMENTAR PARA PENONTON READY PLAYER ONE

Tentu, dengan menambahkan berbagai referensi pop culture kedalam film ini sangat menarik, apalagi jika sama halnya dengan Ready Player One yang menampilakan beragam easter egg. Sedikit info, Ernest Cline juga tengah dikabarkan sedang menulis novel untuk sekuel dari Ready Player One. Jadi bagaimana menurut kalian tentang Armada ini? Beri pendapat kalian di kolom komentar dibawah ini ya Geeks!