Sampai saat ini Sony masih menyimpan rapat-rapat penampilan Tom Hardy mengenakan kostum Venom untuk solo movie-nya nanti. Sedangkan trailer pertama yang dirilis beberapa waktu lalu kalian baru disuguhkan penmapilan Tom Hardy sebagai alter-ego Venom yaitu Eddy Brock dan belum ada sama sekali bentuk atau rupa Venom dalam trailer tersebut. Hal inilah yang membuat para fans menjadi penasaran seperti apa bentuk dan rupa dari Venom yang diperankan oleh Tom Hardy pada bulan Oktober tahun ini.

Sementara baru-baru ini terdapat sebuah produsen minuman Brisk yang bekerja sama dengan Sony yang dimana kemasannya mempromosikan film Venom, sekaligus membuat rasa baru berdasarkan karakter Venom. Kemasan botol minuman ini menampilkan setengah wajah Venom dengan ciri khas mata yang berwarna putih serta deretan gigi taring karakter ini. Bersamaan dengan dikenalkannya minuman ini, fans banyak yang menduga bahwa Venom di kemasan minuman Brisk ini merupakan wajah Venom versi live-action yang akan ditampilan dalam solo movienya nanti. Simak gambarnya dibawah ini ya Geeks!

Namun hal tersebut belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak Sony ataupun produsen minuman tersebut belum. Jika ini benar, maka tentunya akan sangat mengejutkan para fans karena penampilan Venom dihadirkan dalam bentuk promosi yang berbeda dibanding berbagai film lainnya. Sekilas, penampilan Venom dalam kemasan tersebut terlihat berbeda dari Venom yang muncul pada Spiderman 3 yang diperankan oleh Topher Grace.

MUST READ : SIMAK PENAMPILAN TOM HARDY DALAM TRAILER PERDANA ‘VENOM’!

Banyak dari para Fans yang berpendapat bahwa bentuk Venom terbaru ini terlihat sangar dengan kedua mata dari Venom yang memiliki kemiripan dengan teaser poster yang sudah lebih dulu rilis. Kesamaan gambar pada mata ini membuat sebuah dugaan bahwa gambar ini bisa jadi merupakan bagian atau bentuk dari Venom dalam film tersebut. Tentu hal ini belum menjadi acuan yang tepat bagi penampilan Venom tahun ini, kita berharap Sony mulai merilis berbagai promosi Venom sekaligus menampilkan wujud Tom Hordy dengan kostum Symbiote-nya ya Geeks!