Dalam update terbaru dari Pokemon Go terbaru ini, kalian akan merasakan nostalgia yang mengingatkan kita pada game Pokemon beberapa generasi kebelakang. Alih-alih dengan menggunakan graphic 3D, pada pembaruan kemarin Niantic Labs telah memberikan kita kejutan dengan mengubah seluruh Pokedex menjadi graphic 8-bit.

Pada notice update kemarin, pihak Niantic Labs mengatakan bahwa kalian akan mendapatkan pengalaman graphic yang sangat mengesankan dengan menggunakan engine terbaru dari mereka. Meskipun, dengan update graphic 8-bit ini, bagi sebagian player lama dari pokemon sepertinya sudah sangat akrab. Dan juga update sangat memukau apalagi dengan 8-bit yang detail dari segi warna para pokemonnya. Simak update terbaru dibawah ini Geeks!

Tidak semuanya dirubah kedalam graphic 8-bit, hanya beberapa saja seperti Pokedex dan menu pokemon terdekat saja yang di ubah. Namun, pada 8-bit ini tampaknya banyak player yang kesulitan karena update tidak termasuk untuk pokemon shiny, banyak juga yang salah ketika mentranfer pokemonnnya.

Pada official website Pokemon Go pun tidak menyatakan bahwa ini adalah lelucon di April Fool, dan ini juga sedikit mencurigakan. Dilihat dari cara bercandanya di website, mungkin juga update ini akan sementara, hanya bertahan sampai minggu depan saja. Untuk player yang masih aktif, menurut kalian bagaimana? Apakah ini harus dipertahankan? Atau dikembalikan ke graphic 3D? Sertakan pendapat kalian dibawah ini ya Geeks!

FOLLOW US