Nampaknya proses produksi spinoff dari film Fast and Furious telah mengalami kemajuan satu langkah. Sebuah laporan terbaru yang mengabarkan bahwa David Leitch ditunjuk untuk menyutradarai film ini dan tanggal pasti untuk memulai proses pengambilan gambar hari pertama sudah ditentukan.

Ada tiga destinasi yang sudah direncanakan sebagai lokasi pengambilan gambar. Kabarnya proses pengambilan gambar untuk film ini akan dilaksanakan pada September tahun sekarang dan berdasarkan laporan terbaru dari Omega Underground menyebutkan tanggal pasti untuk hari pertama proses ini adalah pada tanggal 4 September.

Bukan hanya tanggalnya, tiga lokasi yang akan menjadi tempat untuk proses pengambilan gambar film ini adalah Atlanta, Hawaii, dan United Kingdom. Hal mengenai tanggal dan lokasi pengambilan sudah dikonfirmasi tetapi, semuanya ini tergantung kepada Dwayne Johnson karena, Johnson diperkirakan akan memulai proses pengambilan gambar untuk film garapan Disney, Jungle Cruise pada 31 Agustus mendatang.

Jadi, dengan jadwal yangsangat padat terdapat kemungkinan untuk memundurkan jadwal pengambilan gambar. Film spinoff Fast and Furious ini beberapa waktu lalu sempat menjadi pusat perhatian para pecinta seri ini. Pasalnya terjadi perpecahan di dalam para pemain Fast and Furious sebelumnya. Seperti Tyrese Gibson yang mengatakan bahwa proyek film spinoff Fast and Furious ini merupakan proyek film yang egois. Hal ini dikarenakan bahwa cerita dari spinoff ini berpusat pada sosok Hobbs yang diperankan oleh Dwayne Johnson.

Dwayne Johnson pun membela diri dengan membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa ia hanya ingin membuat sebuah film aksi yang sangat spektakuler bagi para fans. Jika semua kabar diatas benar dan akurat maka, para penggemar seri Fast and Furious bisa menantikan film spinoff Fast and Furious ini pada 2019 mendatang