Siapa yang tak kenal dengan Dragon Nest, ya game dari Eyedentity sampai sekarang ini masih sangat populer di seluruh dunia. Game yang berbasis MMORPG ini, pastinya sangat menarik untuk dimainkan, apalagi dengan genre fantasi dan graphic yang memukau.

Dan saat ini, Dragon Nest juga sudah merambah ke platform mobile dengan judul Saint Heaven. Nah, pengembang dari Dragon Nest M ini yaitu Shanda Game telah membuat versi mobile yang hampir mirip dengan versi PC-nya, yang mungkin inilah harapan para penggemar untuk Dragon Nest.

Penantian yang lama pun akhirnya bisa di toleransi oleh para penggemar, karena untuk tahap Closed Beta sudah dilaksanakan. Dan kabar gembira lagi untuk pemain lama Dragon Nest PC, kalian bisa menuliskan ID lama untuk mendapatkan item exclusive dan untuk player baru juga kalian bisa mendapatkan hadiah yang menarik. Daripada penasaran, langsung kunjungi halaman ini untuk pre-login dan download APK resminya ya Geeks!

Hasil gambar untuk dragon nest mobile

Dragon Nest M ini juga akanĀ  menggunakan basis no lock battle seperti versi PC-nya, yang dapat memungkinkan player bisa mengkombinasikan skill secara bebas. Dan Dragon Nest M ini juga akan memberikan visual, cerita, karakter sama seperti versi PC. Mungkin untuk para player lama DN bisa bernostalgia lagi dengan versi Mobile ini.

Jadi tunggu apalagi Geeks, ayo buruan download dan mainkan bersama teman-teman kalian untuk menjadi nomor satu digame Dragon Nest M.