Warhammer Quest 2: The End Time adalah sekuel dari original Warhammer Quest yang merupakan game berbasis game board pada tahun 1995. Game ini juga akan bercerita tentang grup heroes dengan petualangan di dungeon bawah tanah dan melawan musuh seperti Goblin, Orc, dan Troll. Disini juga kalian harus menaikan level dan mendapatkan perlengkapan yang bagus untuk party kalian. Dalam kurun waktu 2 minggu, game ini akan hadir di andriod dan telah merilis sebuah trailer yang bisa kalian lihat dibawah ini Geeks!

Franchise Warhammer Quest ini seperti memiliki daya tarik sendiri bagi penikmatnya, game ini juga telah diterima dengan baik oleh para player lainnya di andriod. Jika kalian para penikmat game yang penuh aksi dan strategi ini dengan petualangan yang seru. Pastinya ini game yang harus kalian mainkan, meskipun belum ada informasi untuk multiplayer, namun kalian bisa saling memamerkan kepada teman kalian tentang bagaimana perlengkapan yang kalian pakai? Ataupun dengan memperlihatkan sudah sejauh man kalian bermain.

Dan untuk Warhammer Quest 2: The End Times ini akan tersedia pada tanggal 11 April di Playstore dan akan dipatok seharga $ 4.99, bersamaan dengan 2 DLC yang masing maing juga seharga $ 4.99. Dan baru-baru ini juga tengah dikabarkan akan hadir di iOS, yang juga disertakan free update lainnya. Maka dari itu, terus pantengin untuk mendapat informasi ter-Update dari Warhammer Quest 2: The End Times hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!