Bagi kalian gamers Console PS4 sekaligus kolektor action figure Gundam sangat disayangkan bila melewatkan game terbaru dari Bandai Namco ini. Game yang berjudul New Gundam Breaker menyuguhkan tema yang unik dan berbeda dibanding game Gundam sebelumnya. Karena game ini mengangkat tema tentang Gundam Model Kit atau Gunpla, sehingga para player dapat menggabungkan part yang berbeda untuk karakter yang kalian mainkan.

Sejak New Gundam Breaker diumumkan pada bulan Januari kemarin, Bandai Namco belum menampilkan keseluruhan dari gameplay New Gundam Breaker. Tapi melalui video trailer yang dilansir dari IGN.com, kalian dapat melihat gameplay serta grafik yang epik dari game Gundam ini. Dalam video ini kalian langsung disuguhkan aksi pertempuran dari Gundam RX-78-2 dan yang lebih kerennya lagi, penampilan Gundam tersebut dapat diatur sesuai dengan selera kalian, seperti misalnya penampilan RX-78-2 digabung oleh tangan Gundam Zaku dan part Gundam lainnya. Penasaran seperti apa Gameplay-nya Geeks? Simak trailernya dibawah ini ya.

 

Menurut kabar yang beredar, Bandai Namco melihat kesuksesan penjualan model kit Gundam serta aksesoris Gundam yang sedang digandrungi dalam beberapa kurun waktu belakangan ini. Jadi tak diherankan bila kalian melihat berbagai macam part layaknya saat merakit Gundam. Selain itu, New Gundam Breaker ini akan dirilis dua versi, yang mencakup Standard mode dan G Sound Edition yang dimana kalian dapat musik tambahan dari game Gundam Build Fighters serta game Gundam Breaker sebelumnya.

Bagi yang pre-order New Gundam Breaker, akan mendapat kode akses sebuah misi ekslusif yang dimana setelah menyelesaikan misi tersebut kalian akan mendapat berbagai aksesoris hingga  menjual berbagai macam part yang telah kalian dapatkan dari misi bernama Fumina. Kabarnya selain di Play Station 4, New Gundam Breaker ini akan tersedia di PC yang dapat kalian download melalui Steam.