Bagi kalian para Gamers Mobile atau penggemar Dragon Ball pastinya akan antusias dengan salah satu game mobile terbaru rilisan Bandai Namco ini. Karena mereka akan segera merilis game battle  berjudul Dragon Ball Legends yang bisa kalian mainkan di mobile phone. Bersamaan dengan kabar Dragon Ball Legends, Bandai Namco pun memastikan bahwa dalam game ini akan terdapat karakter Dragon Ball baru yang dibuat oleh Akira Toriyama.

Kabar tersebut telah  diumumkan oleh Bandai Namco sendiri melalui event GDC (Game Developers Conference) 2018 yang dihelat pada pertengah bulan Maret kemarin. Karakter baru Dragon Ball tersebut muncul ditengah para karakter Dragon Ball lainnya yang hadir dalam Game ini, diantaranya seperti Goku, Piccolo, Nappa, Pan, dan Vegeta. Untuk melihat karakter baru dalam Dragon Ball Legends ini kalian bisa simak penampilannya melalui video trailer dibawah ini ya Geeks.

 

Sementara nama dari karakter baru tersebut masih dirahasiakan, tapi melalui video tersebut menegaskan bahwa karakter baru dalam Dragio Ball Legends adalah original ciptaan dari Akira Toriyama. Sepintas karakter baru ini mirip dengan Goku dengan rambut yang berwarna hitam dan memakai kostum berwarna biru, berekor serta memiliki kekuatan yang hampir sepadan dengan Goku.

Dari segi gameplay Dragon Ball Legends ini, sepertinya Bandai Namco bertujuan memberi kenyamanan bagi para player-nya, karena game ini dimainkan secara vertical. Disamping itu, Dragon Ball Legends ini sangat memungkinkan para player seluruh dunia dapat beradu skill dengan fitur online di game ini. Bagi kalian yang penasaran, Dragon Ball Legends ini akan segera dirilis di iOS dan Android pada musim panas tahun ini.