Sutradara Colin Trevorrow berhasil mengukuhkan namanya sebagai sutradara ternama berkat kesuksesan film pertama Jurassic World yang mampu memecahkan rekor box office saat perilisannya pada tahun 2015 silam. Selanjutnya, ia pun mencoba peruntungan bekerja sama dengan Lucasfilm untuk menggarap Star Wars 9, namun pada akhirnya ia tidak melanjutkan proyek besarnya tersebut karena perbedaan paham dengan Lucasfilm. Tapi, langkah Colin Trevorrow sebagai sutradara tak berhenti begitu saja, karena belum lama ini dirinya dipastikan untuk kembali menggarap film franchise Jurassic World.

Kabar tersebut baru saja datang dari sang sutradara senior Jurassic Park yaitu Steven Spielberg saat berbicara kepada Entertainment Weekly. Spielberg mengungkapkan bahwa “Collin Trevorrow akan menulis dan mengarahkan cerita Jurassic World Ketiga”. Hal tersebut pun rasanya seperti Dejavu bagi Colin sendiri, pasalnya dalam Jurassic World pertama ia juga ikut andil sebagai penulis bersama Rick Jaffa dan Amanda Silver, namun pembedenya adalah kali ini ia menggarap film penutup cerita trilogy Jurassic World.

Meskipun jadwal perilisan film Jurassic World : Fallen Kingdom masih menyisakan tiga bulan lagi sepertinya pihak studio Universal sangat antusias membawa kembali Colin Trevorrow karena pencapaian yang ia dapat saat menggarap Jurassic World pertama. Sementara Universal telah menetapkan jadwal rilis Jurassic World 3 pada tahun 2021 mendatang, dan Colin Trevorrow akan dibantu oleh penulis Pacific Rim : Uprising yaitu Emily Carmichael untuk menggarap naskah Jurassic World 3.

MUST READ : TEASER JURASSIC WORLD : FALLEN KINGDOM MENAMPILKAN DINOSAURUS SPESIES BARU!

Sedangkan untuk ditahun ini, kalian bisa melihat terlebih dahulu film garapan sutradara J.A Bayona yaitu Jurassic World : Fallen Kingdom. Apakah film tersebut mampu memikat hati para fans-nya dan Universal dapat memutuskan untuk memproduksi Jurassic World 3? Pastikan untuk tidak melewatkan perilisan Jurassic World 2 pada tanggal 22 Juni mendatang ya Geeks!