IT & Conjuring bisa dikatakan menjadi dua film Horror sukses dalam kurun satu samapi tiga tahun kebelakang, tentu hal itu pun tak luput dari peran kerjasama yang apik antara sutradara dan produser. Kini sutradara dan produser dari film tersebut akan membentuk sebuah tim produksi bersama produser veteran, Larry Sanitsky, untuk mengerjakan proyek film adaptasi dari salah satu buku best-selling karya Stephen King, Tommyknockers.

Dilansir dari laporan eksklusif The Hollywood Reporter, film The Tommyknockers akan menjadi film adaptasi novel karya Stephen King selanjutnya yang diangkat ke layar lebar. Sutradara Conjuring yaitu James Wan dan produser film IT, Roy Lee, akan segera dipastikan untuk mengadaptasi novel science-fiction/horror karya King yang popular di tahun 1987 ini. Sedangkan kiprah Larry Sanitsky, sebelumnya pernah menjabat sebagai eksekutif produser untuk series adaptasi The Tommyknockers yang disiarkan pada tahun 1993 silam.

Disamping itu, Larry pun sempat mengatakan kepada THR mengenai produksi Tommyknockers yang sepertinya akan segera mulai produksi, “ini merupakan sebuah cerita yang mengisahkan tentang candu (Stephen saat itu sedang berjuang melawan dirinya sendiri), ancaman dari kekuatan nuklir, bahay daru hysteria massa dan keanehan dari evolusi teknik yang menjadi di luar kendali. Semuanya yang ditulis di dalam novel sangat relevan dengan kejadian saat ini. Ini juga merupakan sebuah cerita tentang kekuatan cinta yang abadi dan penyelamatan umat manusia.” ungkap Sanitsky.

MUST READ : JAMES WAN AKAN MENAMPILKAN ‘SCENE’ BERBEDA UNTUK SOLO MOVIE AQUAMAN

Proyek ini bisa diperkirakan akan mendapatkan banyak sambutan karena beberapa faktor, diantaranya The Tommyknockers ini adalah novel best-selling kedua sepanjang masa dari deretan karya Stephen King. Selain itu, banyak antusias yang tinggi untuk menyaksikan film lain dari adaptasi novel Stephen King setelah kesuksesan dari film IT. Lantas, apakah cerita yang diungkapkan oleh Larry Sanitsky dapat memancing rasa penasaran tentang film Tommyknockers? Beri pendapat kalian di kolom komentar bawah ini ya Geeks!

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.