Mungkin Fox sudah tidak asing lagi dengan mengadaptasi dari genre novel Young Adult, apalagi mereka sering mengadaptasi beberapa novel terkenal seperti Maze Runner dan Percy Jackson ke layar lebar. Sementara, untuk novel dengan bergenre sci-fi sendiri sepertinya sedang trend beberapa tahun belakangan ini, dan juga masih banyak novel dengan cerita serupa yang memiliki potensi untuk di adaptasi. Salah satunya adalah The Darkest Minds yang ditulis oleh Alexandra Bracken, yang kini mendapat kesempatan diadaptasi dan akan segera tayang di dibioskop. Film yang digarap oleh Fox ini ditargetkan untuk rilis pada bulan Agustus nanti dan disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson (Kungfu Panda 3), sementara baru-baru ini Fox telah merilis trailer pertama The Darkes Minds yang bisa kalian simak dibawah ini ya Geeks!

 

 

Sepintas film ini layaknya seperti mutan di film X-Men, sedangkan The Darkest Minds sendiri menceritakan sekumpulan remaja yang memiliki kekuatan super, namun banyak dari keluarga dan para orang terdekatnya merasa takut kepada mereka dan yang menindas mereka. Film ini juga ada kemiripan dengan Divergent, karena para karakter dalam film ini akan di sesuaikan berdasarkan warna dan kekuatannya. Film yang menggabungkan dari dua franchise besar tersebut, sepertinya akan sangat menarik untuk masuk kedalam Wacthlist kalian ya Geeks!

Namun, apakah dalam film ini juga akan dijelaskan asal mula wabah yang menyebabkan para remaja ini terkena dampaknya? Kita berharap saja film ini bisa sesukses dari X-Men dan Divergent, apalagi dengan plot yang mirip dengan kedua film tersebut dapat membuat kalian tertarik untuk menontonnya. Bila kalian penasaran dengan cerita dalam novel-nya saat ini The Darkest Minds sedang berjalan tiga volume.