Setelah selesai dengan perannya di film Avengers sebagai Black Widow, Scarlett Johansson kini tengah bersiap untuk proyek film terbarunya yaitu JoJo Rabbit. Menurut laporan Variety, Scarlett Johansson saat ini sudah memasuki pembicaraan akhir untuk membintangi film besutan Fox ini. JoJo Rabbit berlatar waktu ketika era Nazi di Jerman dan bercerita tentang seorang anak remaja laki-laki Jerman yang menemukan  bahwa ibunya menyembunyikan seorang gadis yahudi di dalam rumahnya.

Johansson sendiri akan berperan sebagai ibunya yang tidak mengerti tentang anaknya tersebut dan tidak memahami bahaya yang dia hadapi. Setelah Scarlett Johansson bergabung ke dalam film, kini Waititi sedang mencari sosok untuk memerankan anak laki-laki Jerman tersebut.

Taika Waititi akan menyutradarai dan menulis film ini. Dalam pengerjaan JoJo Rabbit, Waititi akan melakukannya bersama dengan Carthew Neal dan Chelsea Winstanley. Untuk produksi film ini sendiri dikabarkan akan mulai dilaksanakan pada musim semi mendatang. Scarlett Johansson dikenal sosoknya dalam Marvel Cinematic Universe dimana dia memainkan berperan sebagai Natasha Romanov alias Black Widow.

Johansson juga akan tampil di film Avengers terbaru pada 27 April mendatang. Selain di film Avengers, Johansson juga sebelumnya bermain di film dari adaptasi anime populer Jepang, Ghost in The Shell. Dia juga membintangi sebuah film komedi garapan Sonny yaitu Rough Night dan juga ikut memberikan suaranya dalam film karya Wes Anderson yang akan tayang, Isle of Dogs.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.